Danrem 084/Bhaskara Jaya Berjumpa dengan Warga di Lokasi TMMD Sumenep

234
Advertisement

Silampari Online

Surabaya,- Banyaknya tugas dan tanggung jawab, ternyata bukan menjadi suatu hambatan bagi Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, untuk berjumpa dengan warga di daerah terisolir, tepatnya di lokasi TMMD Desa Larangan Kerta, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Di sela-sela perjumpaannya dengan warga di desa itu, Kolonel Sudaryanto mengatakan jika program TMMD, memiliki arti yang sangat penting bagi tingkat kesejahteraan masyarakat di daerah terisolir.

“Program TMMD, merupakan bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu, baik dari lintas sektoral bersama Kementerian, Pemda dan masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program Pemerintah,” ungkapnya. “Khususnya, dalam rangka mempercepat pembangunan daerah,” imbuhnya.

            Tak hanya itu saja, dalam kunjungannya saat ini, Kamis, 21 Maret 2019, orang nomor satu di tubuh Makorem 084/Bhaskara Jaya itu, juga memastikan jika pelaksanaan program TMMD berjalan sesuai dengan peraturan yang sudah diberlakukan. “Tadi, kami juga mengunjungi beberapa titik pengerjaan TMMD. Semua terlaksana dengan baik,” pungkasnya

Sementara itu, Dansatgas TMMD Kodim 0827/Sumenep, Letkol Inf Ato Sudiatna menambahkan, meski terdapat beberapa pengerjaan yang belum terselesaikan, namun, dirinya memastikan jika semua pengerjaan itu, dipastikan segera rampung sebelum batas waktu yang sudah ditentukan, tepatnya pada tanggal 27 Maret mendatang.

            “Kalau bisa, minggu-minggu ini kita selesaikan. Kita pastikan semuanya sudah terselesaikan,” tandasnya.