166
Advertisement

DPRD MUBA Sampaikan Hasil Reses TA 2019

Silampari Online

Musi Banyuasin– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) selenggarakan Rapat Paripurna Masa Persidangan I rapat ke-4 tahun 2019 dalam rangka penyampaian hasil reses tahun anggaran 2019, (19/03/2019).

Rapat tersebut menjelaskan tentang laporan hasil pelaksanaan kegiatan Reses yang dapat di pertangungjawabkan dalam rangka menyerap Aspirasi masyarakat Kab. Muba melalui anggota DPRD Dapil I, II, III dan IV di berbagai Kecamatan Kab. Muba berupa pembangunan infrastruktur, perekonomian, penyediaan air dan listrik, berobat gratis, Pendidikan, peningkatan Anggaran Guru Honorer dan lain-lain.

Sementara hasil reses I tahun 2019 disampaikan melalui juru bicara masing-masing, untuk Dapil I Maulei hafis, SH, Dapil II Ahmad Rifa’i,  Dapil III Umiarti, S.pd dan Dapil IV Amir Husin dengan menyampaikan beberapa usulan, saran dan pendapat untuk pembangunan pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

Dengan harapan penyampaian hasil reses I Tahun 2019 ini dapat memberi masukan dan acuan bagi pemerintah sebagai pedoman perencanaan pembangunan dan penyusunan rencana kerja pemerintah daerah TA 2019 sekaligus dapat memberi manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat Muba.(KHS-02)