24 Finalis DHS kunjungi Harian Silampari

    274
    FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI
    Kunjungan 24 Finalis DHS ke kantor Harian Silampari, Rabu (14/11).
    Advertisement

    Silampari Online,

    LUBUKLINGGAU – 24 peserta Finalis Duta Harian Silampari melaksanakan kunjungan ke kantor Harian Silampari dan Percetakan koran di kantor Musirawas Ekspres, Rabu lalu(14/11).

    Kunjungan para Finalis merupakan salah satu materi selama mengikuti masa karantina. Tujuannya, agar Finalis bisa mengetahui proses pembuatan berita dan cetak koran.

    Saat kunjungan ke kantor Harian Silampari para Finalis disambut langsung GM Harian Silampari Budi Santoso. Dalam kesapatan itu, Budi Santoso menjelaskan bidang-bidang yang ada di Harian Silampari bahkan menjelaskan tata cara membuat berita.

    “Kujungan para Finalis ini untuk mengetahui proses bagaimana cara-cara membuat berita dan apa saja bidang-bidang yang ada di kantor Harian Silampari,”kata Budi ketika diwawancarai.

    Dalam momen tersebut para Finalis sempat mengajukan beberapa pertayaan berkaitan dengan konten pemberitaan. Dan semua pertayaan tersebut dijawab selurunya oleh GM Harian Silampari.

    Usai mengunjungi kantor Harian Silampari, para Finalis diajak mengunjungi tempat proses pembuatan koran di kantor Musirawas Ekpres. Disana mareka diajarkan bagaimana proses percetakan koran.(HS-cw01)