Satu Untuk Semua

5 Paslon Ramaikan Pilkada Lahat

Silampari Online,

LAHAT – Komisi Pimilihan Umum Daerah Kabupaten Lahat (KPUD) melakukakan rapat peleno terbuka penetapan pasangan calon (Paslon) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat tahun 2018. Acara tersebut di laksanakan di ruang pertemuan Kantor KPUD Kabupaten Lahat. Senin (12/2).

Rapat peleno terbuka penetapan Paslon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat tahun 20218 di hadiri, Pj Seketaris Daerah (Sekda) jajaran SKPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, Panwaslu Kabupaten Lahat, Kapolres Kabupaten Lahat, Kasdim 0405 dan 5 pasang calon Bupati dan Wakil Bupati.

Terpantau di lokasi, ke 5 pasangan (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat tahun 2018, tersebut dikawal langsung oleh partai pengusungnya dari masing masing pendukung bakal Pasang calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lahat.

Rapat peleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat langsung di buka oleh Ketua KPUD Kabupaten Lahat, Samsul Rizal Nusir didampingi oleh jajaranya dan di saksikan oleh Panwaslu Kabupaten Lahat.

Dalam kata sambutan Ketua KPUD Kabupaten Lahat Samsul Rizal Nusir mengucapkan selamat datang kepada Paslon calon Bupati Dan Wakil Bupati Lahat untuk maju di pilkada tahun 2018 berserta Partai pengusung dan tamu undangan di Kantor KPUD Kabupaten Lahat.

“Dengan diadakan rapat pleno terbuka ini kita nyatakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat ke 5 pasang calon telah memunuhi syarat dan selanjutnya di tetapkan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat tahun 2018.” terangnya. (HS-06)

Berikut Nama- nama 5 Calon Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat tahun 2018 yang di tetapkan :

1. Cik Ujang – Harianto.(Cahaya)

2 .Burzah Zarnubi – Farhan Berzah.

3. Novran Marzani – Herliansyah.

4. Purnawarman Kias – Rozi

5. Hapid Padhli – Erlansyah Rumsyah.

Komentar
Loading...