Aksi Fashion LFC Memukau

82
FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI
MEMUKAU : Model dari B Managemen tampil pada acara tradisional kostum dan keroncong Nusantara. Mereka memukau penonton menyaksikan langsung acara itu di Atrium Lippo Plaza, Minggu (10/3).
Advertisement

Silampari Online,

TABA JEMEKEH – Memperingati hari jadi Lippo Mall ke diadakannya aksi fashion Model Linggau Fashion Chamber (LFC), Minggu (10/3).

Ada 12 model yang berlengak lengok diatas catwalk, kesemua model itu berasal dari B Managemen dan berhasil membuat ratusan penonton terpukau dan kagum.

Pimpinan B Managemen, Berita Harahap mengatakan acara yang mereka adakan merupakan memperingati hari jadi Lippo Mall ke 3.

Adapun model yang dirinya bawa yakni Merlin, Zerina, Marseli, Azel, Nadia, Renol, Dani, Rahmat, Ilham, Umi, Leni, Clara dan Nada. Dan
Make Up Artis Anggun, Riska, Handika dan Sovi. Sedangkan desaigner Puspa, Tya, Fitriani, Tria Nurhasanah dan Indah Lestari. Sebagai Music director, Yogi Anugerah.

“Kita mengangkat budaya Indonesia, kita mengambil pakaian dari preweeding, pakaian pengantin dan pakaian tradisional yang ada di Indonesia,”terangnya.

Rangkaian acara , berjalan seruh dan menghibur, apalagi sebagai MC adalah Muhammad Ikbal dan Arga. Acara sederhana akan tampak lebih meriah dan menyenangkan.

Sementara itu make up artis Anggun mengatakan ada tiga penampilan, pertama busana dengan tema Tempoe Doeloe dirancang oleh Andika Prayitno. Kedua, Gaun pengantin koleksi dari perancang Yuli. Dan ketiga gaun pesta dirancang oleh perancang busana dari LFC.(HS-10)