Andri : Pemilih Berdaulat Negara Kuat

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ELPAN/HARIAN SILAMPARI</div></small> Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didampingi ketua KPU Lubuklinggau Topandri memukul tambur dan melepaskan balon ke udara sebagai tanda resminya KPU Run dan Konser Damai Bersama, Minggu (7/4) di Lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS).

-Adakan KPU Run dan Konser Pemilu Damai

Silampari Online,

Muat Lebih

LUBUKLINGGAU– Dimulai dari lapangan eks kompi taba pingin jalan Yos Sudarso Lubuklinggau digelar acara KPU Run dan konser pemilu damai 2019.

Acara diselenggarakan oleh KPU Lubuklinggau tersebut diikuti antusias para peserta, mereka berjalan dari eks kompi menuju lapangan taman olahraga silampari (TOS), Minggu (7/4).

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe- H Sulaiman Kohar , Kajari H Zairida, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Dandim 0406 Letkol Inf M Aan Setiawan, Sekda H A Rahman Sani, Ketua DPRD Rodi Wijaya. Ketua KPU Lubuklinggau Topandri, Anggota KPU Andri Affandi, Vera Yulita.

Andri Affandi Komisioner KPU Lubuklinggau divisi SDM dan Hubal, ketika diwawancarai mengatakan gerakan KPU Run ini untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya di TPS pada 17 April 2019 mendatang.

“Kegiatan KPU Run , hari ini (kemarin,Red) serentak dilaksanakan secara nasional,”kata Andri.

Selain acara KPU run, juga ada deklarasi pemilu damai. Acara dimeriahkan oleh Ovi Sovianti (Ex Duo Serigala) dan D’Jendral Band serta di pandu oleh MC Indah Praba dan Ucok Siregar serta juga ada doorprize menarik diberikan panitia penyelenggara.Dan acara ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

“Apa yang kita lakukan ini upaya dalam mendorong peran serta masyarakat agar memilih nantinya, pemilih berdaulat negara kuat,”terang Andri.

Sementara itu Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya kegiatan KPU Run ini dapat meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilu 2019 di Kota Lubuklinggau.

“Semoga apa yang menjadi target dari KPU yakni peningkatan partisipasi pemilih dapat tercapai,dan pelaksanaan pemilu nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa kendala apapun,”terang Nanan.(HS-02)