Aprilia Nada, Juara 1 BGK

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI</div></small> Aprilia Nada, Raih Juara 1 BGK STKIP PGRI

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Gadis cantik Aprilia Nada(20), berhasil meraih juara 1 (Satu) Bujang Gadis Kampus STKIP PGRI Lubuklinggau tahun 2019, di Gedung Embun Semibar STKIP PGRI Lubuklinggau dua hari yang lalu.

Muat Lebih

Wanita dari kelurahan Sukakarya, Kabupaten Musi Rawas itu sangat senang sekali meraih juara 1, dan dirinya tidak menyangka akan berhasil seperti itu.

Aprilia Nada, saat diwawancarai Harian Silampari usai acara, Jum’at (29/3) mengatakan dirinya sangat senang sekali, atas pejuanganya selama ini di karantina.

Bahwa ia tahu untuk mengikuti ajang seperti ini tidaklah mudah, banyak proses dan tahapan – tahapan yang tidak mudah dilalui, untuk mencari yang terbaik agar bisa lolos ke Semi Final.

“Alhamdulillah, senang sekali atas perjuangan selama ini di karantina sehingga membawakan hasil yang sangat bagus,” ujar gadis cantik Aprilia.

Anak ke dua dari lima bersaudara ini, mengaku awal pertama masuk STKIP ia sering mengikuti ajang seperti ini, seperti WLP, dan juara satu Duta Harian Silampari.

“Alhamdulillah, saya sudah sering mengikuti ajang seperti ini, dan Juara 1 Duta Harian SiIamapari ,” terangnya.

Ia juga semangat sekali pada saat tampil karena banyak mensupport, dari teman-teman kelasnya semester 6, orang tua dan keluarganya ikut datang menyaksikan.

Ia berharap kedepan dirinya nanti kalau ada event seperti ini masih ingin mengikutinya. Dan ingin mengajak teman-teman bahwa ia bukan hanya belajar dikuliah saja, dan banyak pelajaran yang bisa membentuk karakter seseorang baik untuk masa depan.(HS-10)