Asistensi Perencanaan Pengadaan Melalui Aplikasi SiRUP

    43
    FOTO : AAN/HARIAN SILAMPARI
    Penyerahan buku oleh Kadiskominfo Lubuklinggau, Erwin Armeidi kepada Kadiskominfo Muratara, Alha Warizmi
    Advertisement

    Silampari Online,

    DISKOMINFO Musi Rawas dan Muratara melaksanakan kunjungan ke Kantor Dinas Kominfo Lubuklinggau untuk berkoordinasi mengenai program diberbagai bidang salah satunya terkait dengan sistem informasi rencana umum pengadaan (SiRUP)

    Kegiatan dihadiri Kadiskominfo Lubuklinggau, Erwin Armeidi, Kadiskominfo Muratara, Alha Warizmi, Kadiskominfo Musi Rawas, M Rozak dan beberapa staf juga diikutsertakan.

    Kadiskominfo Lubuklinggau, Erwin Armeidi menjelaskan, kegiatan kunjungan ini juga membahas mengenai program penyebarluasan informasi bagi masyarakat yang telah di jalankan oleh Diskominfo Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara.

    Dikatakan Erwin, SiRUP adalah aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan berbasis Web (Web based) yang fungsinya sebagai sarana atau alat untuk mengumumkan RUP yang bertujuan untuk mempermudah pihak PA/KPA dalam mengumumkan RUPnya.

    “SiRUP juga sebagai sarana layanan publik terkait RUP sehingga memudahkan masyarakat dalam meng-akses secara langsung Pengadaan Barang/Jasa secara Nasional. Kita berharap melalui penyebarluasan informasi ini masyarakat lebih mudah dalam mengakses. (HS-01)