Satu Untuk Semua

Polres Linggau akan Gelar Operasi Keselamatan 2018

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Polres Lubuklinggau mengelar apel pasukan operasi terpusat “Operasi Keselamatan Musi 2018”, Kamis (1/3). Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Apel Mapolres Lubuklinggau dengan inspektur upacara Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar. Apel bertujuan untuk melihat kesiapan para anggota yang terlibat Operasi Keselamatan 2018 mulai 5 Maret mendatang. Termasuk sarana pendukung lainnya, sehingga dapat berjalan secara optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran.

Ditambahkan Kapolres, Operasi Keselamatan ditujukan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Lalu meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas dan terwujudnya situasi Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Lubuklinggau.

Ditambahkan Kasat Lantas AKP Sukiman, Operasi Keselamatan 2018 nantinya akan lebih mengedepankan himbauan kepada masyarakat yang masih melakukan pelanggaran. Hal ini bertujuan  agar masyarakat mengerti begitu pentingnya tertib berlalu lintas dalam berkendara. “Waktunya 21 hari mulai 5 Maret sampai 26 Maret 2018,” ucapnya.

Gelar Pasukan berlangsung dengan tertib dan lancar. Hadir juga Dandim 0406/MLM Letkol Kav Dodi Syamsurizal, Dansubden POM MLM, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja Lubuklinggau, Pol PP Kota Lubuklinggau, para Pejabat Utama (PJU) Polres Lubuklinggau dan para peserta apel gelar pasukan.(HS-13)

Komentar
Loading...