Satu Untuk Semua

Bams Hipnotis Pengunjung Anniversary 2 Barchetta

Silampari Online,

TABA JEMEKEH– “Maafkanlah aku yang tak sempurna tuk dirimu. Usailah sudah kisah yang tak sempurna untuk kita berdua…” Penggalan lirik lagu ‘Kisah Tak Sempurna’ dibawakan dengan mulus oleh Bams.

Eks Vokalis Band Samsons ini sukses menghipnotis ratusan penonton pada acara Anniversary 2 Barchetta di Lippo Plaza, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, tadi malam (25/11) mulai pukul 21.30 WIB.

Tampil casual dengan kemeja corak bunga-bunga dipadu jean dan sneaker putih, pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit yang resign dari Bans Samsons sejak Juni 2013 ini, tampil nyantai. Ia pun menyapa fansnya.”Selamat malam semuanya. Selamat ulang tahun ke-2 Barchetta semoga makin jaya,” ucap Bams dihadapan penonton didominasi kaum Hawa yang memotret dengan Hp, antusias. Berturut-turut Bams diiringi live music membawakan hitsnya ‘Kenangan Terindah, Luluh, 10, juga lagu Asoy Geboy’ dengan baik. Kualitas vokal suami Mikhavita Wijaya ini tak diragukan lagi. Penonton larut dalam lagu dinyanyikan Bams yang sekarang aktif di grup musik Rohani, Giving My Best (GMB).

Sedangkan Owner Barchetta, Yansen Maruli berharap dengan perayaan Anniversary 2 Barchetta membuat pengunjung makin betah untuk datang.”Semoga di usia 2 tahun Barchetta membuat pengunjung makin senang datang kesini menikmati makanan dan minuman dengan suasana yang nyaman. Semoga layanan kami membuat pengunjung puas,” harap pengusaha sukses ini tadi malam.

Salah seorang pengunjung, Udi menilai gebrakan dari Barchetta dengan mendatangkan Bams sangat luar biasa.”Kan jarang cafe di sini mengundang artis ibukota. Baru kali ini Barchetta menyuguhkan musik berkualitas dengan hadirkan Bams,” puji penonton yang datang bersama rekannya.(HS-09)

Komentar
Loading...