Barchetta Luncurkan Desain Terbaru Buku Menu

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : BUDI SANTOSO/HARIAN SILAMPARI</div></small> <strong>BUKU MENU : </strong> Karyawati Barchetta menunjukan buku menu terbaru kepada pengunjung yang datang ke cafe kekinian di lantai 2 Lippo Plaza Lubuklinggau, Rabu (12/6).

*Pengunjung Pilih Berbagai Varian Makanan

Silampari Online,

Muat Lebih

LUBUKLINGGAU– Inovasi terus dilakukan Barchetta. Di cafe kekinian berada di lantai 2 Lippo Plaza Lubuklinggau tersebut, pengunjung dimanjakan dengan berbagai kemudahan memilih menu makanan dan minuman akan dipesan.

Karena pengelola Barchetta telah meluncurkan desain buku menu terbaru untuk dilihat pengunjung setia. Tak tanggung-tanggung 20 buku menu edisi lux dengan hardcover serta hasil foto profesional dari Fotografer Palembang, disiapkan. Isinya foto makanan lengkap dengan nama dan harganya. Jadi pengunjung tak bingung lagi saat mau memesan makan atau minuman saat datang bersama keluarga maupun pasangan.

“Barchetta sudah punya desain terbaru buku menu makanan dan minuman untuk tamu yang datang kesini. Silakan bisa lihat makanan akan dipesan dari buku menu, dan kita ada 20 buku menu dengan tampilan yang menarik,” ungkap Ass Manager Barchetta, Riska Selvia Apriani kepada Harian Silampari Rabu (12/6). Menurut Riska, sapaan perempuan ramah ini,

pengunjung dapat memesan makanan ala western yang super lezat di lidah. Juga berbagai varian minuman. Baik itu coffe, tea atau juice.

“Menu yang banyak dipesan tamu antara lain Oxtail Soup, Rib Eye Steak, Tomyum Udon Ramen. Kalau minuman seperti Caffelo Float, Honey Greentea Frafe, Choconut Flavan, Green Ocean Squash dan lain-lain,” sebut Riska sembari mengimbuhkan ada 30 orang karyawan karyawati yang bekerja di Barchetta. Sementara koki nya ada 1 orang berasal dari Yogyakarta yang memiliki keahlian mengolah makanan.

Riska meyakini para pengunjung akan puas santap bersama keluarga, kerabat, relasi ataupun pasangan. Terbukti kata Riska, dalam sehari saja tak kurang 100 orang tamu datang ke Barchetta yang buka mulai pukul 10.00 WIB hingga malam.

Bisa jadi, ramainya Barchetta ini ditopang dengan hiburan untuk para pengunjung. Semisal, live music, disc jockey (Dj), dan karaoke disiapkan di dalam cafe.

“Live music dihadirkan setiap Jumat malam Sabtu sama Minggu siang.Sedangkan penampilan Dj khusus Sabtu malam Minggu. Sekarang pasca lebaran sudah dipertunjukkan untuk tamu, seperti Sabtu malam 8 Juni lalu kita hadirka Dj Steven dan Dj Ry. Pengunjung full dengan table terjual untuk 200 orang,” papar Riska berharap hiburan ini membuat pengunjung makin betah nongkrong di Barchetta.

Salah seorang pengunjung Putra (20) menyatakan senang bisa makan dan minum di Barchetta. “Senang sih bisa hangout sama temen-temen. Tempatnya nyaman. Makananya lezis. Palagi minumannya banyak pilihan,” kata Putra yang tinggal di Megang ini. Ia pun menilai sebagai cafe kekinian, Barchetta direkomendasikan untuk teman-temannya yang mau nongkrong bersama. (HS-09)