Barchetta Sajikan Menu Terbaru Super Lezat

33
FOTO : BUDI SANTOSO/HARIAN SILAMPARI
MENU BARU: Barchetta sebagai cafe kekinian di Kota Lubuklinggau terus memanjakan pelanggan setia dengan menyajikan menu terbaru di bulan Maret 2019 ini untuk pelanggan setianya. Terlihat dalam foto para karyawati Barchetta berfoto di bagian depan pintu masuk cafe tersebut.
Advertisement

*Berikan Diskon 10 %

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU-Barchetta sebagai cafe kekinian sangat care dengan pelanggan setianya. Selain memiliki acara unggulan, cafe berada di lantai II Lippo Plaza Lubuklinggau ini memiliki menu terbaru. Baik makanan yang super lezat, maupun minuman dingin dan panas yang segar dan nikmat diseruput.

Di bulan Maret 2019 ini, Barchetta kembali meluncurkan menu terbaiknya. Untuk makanan, Anda dapat menikmati Soup Iga Bakar, Seafood Sampler, Cheese Stick, Ayam Cabe Garam, dan Lasagna. Sedangkan minuman banyak pilihannya. Mulai dari dari aneka ragam kopi. Seperti Caffelo Float dan Gellato Espresso. Bagi penikmat minuman Coklat dapat memilih Monkey Choco, Choconut Flava, Chorcoal Late Hot. Sementara minuman kekinian, pilihannya seperti Frappe Bumble Gum Mint Frappe, Honey Greentea Frappe, Banana Milk Shake, Ice Greentea Late.

“Kita menyediakan menu baru ini sebagai bagian memenuhi usulan dari pelanggan setia, yang menginginkan adanya menu baru di Barchetta, dan kita penuhi. Kita ingin pelanggan dapat menikmati sajian menu terbaik dari chef andalan Barchetta yang berasal dari Yogyakarta,” ungkap Asst Manager Barchetta, Rizka Selvia Apriani didampingi Asst Supervisor, Fajri kepada Harian Silampari, kemarin sore (15/3).

Rizka, sapaan perempuan ramah ini, selain pelanggan mendapatkan makanan yang super lezat, mereka pun mendapatkan diskon 10 %. “Tapi diskon kita berikan pada hari Senin sampai dengan Kamis dari mulai pre order sampai closing,” ucap Rizka berharap pelanggan setia Barchetta dapat menerima dan menikmati menu baru sajian mereka. Dan, akan bertandang lagi ke Barchetta dengan mengajak keluarga dan kerabatnya.

Agar pengunjung makin betah. Rizka menyebutkan pihaknya setiap Jumat malam diadakan Live Music dengan band lokal. “Kalau Sabtu malam kita hadirkan hiburan Disc Jockey (DJ) karena memang banyak peminatnya, untuk menyaksikan penampilan DJ tersebut,” kata Rizka diamini Fajri.

Secara terpisah, Anto, warga Kota Lubuklinggau menilai. Inovasi dilakukan Barchetta itu memang harus dilakukan untuk memanjakan lidah pecinta kuliner. “Saya anggap hal dilakukan Barchetta itu sangat luar biasa. Pengunjung akan betah berada di cafe tersebut, karena bisa memilih berbagai menu makanan maupun minuman,” ungkap pria ini, kemarin. (HS-09)