Belajar dengan Biaya Terjangkau dan Berkualitas

16
FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI
Anak-anak TK RA Rusdi beralamat Kelurahan Puncak Kemuning kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Kota Lubuklinggau. sedang asyik bermain.
Advertisement

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU– TK/ RA Rusdi dibawah naungan Yayasan Masyito Ali beralamat di Jalan Kemuning komplek Perumdam No 134 Blok L menerima pendaftaran peserta didik baru.

Harma Oktafia Lingga Wijaya biasa disapa Harma mendirikan yayasan Masyito Ali guna mewujudkan impiannya, membantu warga negara Indonesia khususnya Kota Lubuklinggau untuk mengenyam pendidikan usia dini dengan biaya yang terjangkau dan berkualitas.

Dirinya melihat untuk mendapatkan pendidikan yang baik dan layak itu di Kota Lubuklinggau sangat mahal.

“Kita lihat sekolah TK di Lubuklinggau ini cukup mahal, tapi kalau sekolah yayasan Masyito Ali relatif murah, pendaftaran gratis dan ada beasiswa bagi yang tidak mampu,”ungkapnya.

Dirinya berharap kedepan ingin membuka pendidikan dari anak usia dini atau TK, sampai sekolah menengah atas(SMA) berlandaskan agama. Tahun ini menjadi tahun kedua berjalannya TK/RA Rusdi.

“Ini menjadi tahun kedua bagi kita, untuk menerima peserta didik baru,”ungkapnya.

Bagi yang berniat mendaftar, adapun persyaratan yang mesti disiapkan yakni kartu keluarga, akte kelahiran dan foto. Untuk biaya perbulannya pun sangat terjangkau yakni hanya Rp 50 ribu saja.

Masih kata Harma, TK/RA Rusdi juga memiliki legalitas yang baik, dimana telah memiliki badan hukum resmi langsung dari kementerian hukum dan ham (Kemenkumham).

Dirinya berharap orang tua dapat memberikan kepercayaan kepada TK /RA Rusdi untuk dapat membina dan mendidik anak anak menjadi anak anak yang soleh soleha, cerdas,kreatif dan berbudi luhur.

“Insya Allah , kita akan memberikan pendidikan yang memang diharapkan para orang tua, sehingga anak anak kita nantinya dapat tumbuh menjadi anak yang patuh, cerdas dan berbudi luhur,”pungkasnya.(HS-10)