Belanja Online Dominasi Pengiriman Barang

Nampak, Para coustemer PT.Pos Indonesia Cabang Empat Lawang, sedang mengantri untuk melakukan pengiriman barang, dan transaksi pembayaran online.

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – PT Pos Indonesia(Persero) Tebing Tinggi Empat Lawang mencatat adanya kenaikan pengiriman barang saat Ramadan. Jasa pengiriman barang diperkirakan akan terus meningkat mendekati Lebaran idul Fitri 2019.

Muat Lebih

Namun dikatakan lebih jelas oleh Pimpinan PT Pos Indonesia cabang Empat Lawang Rendi, peningkatan pengiriman barang untuk 15 hari jelang lebaran Fitri ini masih belum terlalu menonjol.

“Kalau untuk peningkatan pengiriman barang di Pos Empat Lawang, masih belum terlalu signifikan menonjol, Namun kalau untuk menerima barang di seluruh Indonesia, memang sudah bertambah, mulai seminggu memasuki bulan Ramadhan,” ungkapnya. Senin(20/5)

Dijelaskannya pula, peningkatan pengiriman barang mayoritas berasal dari aktivitas belanja online. “Ya, kebanyakan pengiriman di dominasi dari belanja online, seperti baju, sepatu, tas, kosmetik dan lain-lain,”terangnya.

Namun demikian, dia menuturkan serta barang yang di kirim tidak berbahaya, dan aman.”Meskipun tidak mengetahui detail jenis barang, namun kami memastikan keamanan dalam pengiriman maupun penerimaan barang di kantor Pos Empatawang,”ucapnya.

Selain pelayanan pengiriman dan penerimaan barang, di katakan Rendi  mayoritas warga Empat Lawang juga banyak melakukan transaksi pembayaran online, seperti transaksi pembayaran lesing, pengambilan gaji pensiun, penerimaan bantuan pemerintah untuk warga miskin atau PKH dan masih banyak transaksi lainnya.

“Iya, kami selaku Pos Indonesia selain melakukan pengiriman dan penerimaan barang, kami juga menyediakan transaksi online untuk seluruh Indonesia, Serta juga dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam melakukan pembayaran gaji, maupun penerimaan bantuan,”pungkasnya.(KHS-05).