Berangkat 18 Juli ke Asrama Haji

Google Images.

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – Calon jamaah haji asal Kabupaten Empat Lawang, akan dilepas menuju asrama haji Palembang, pada 18 Juli 2019, mendantang dan dijadwalkan akan dilepas Bupati Empat Lawang.

“Pada 19 Juli 2019 tiba di asrama haji. Kemudian akan diterbangkan pada 20 Juli 2019 mendatang, bergabung dengan kelompok terbang atau kloter 14 sektor 4 dan gelombang ke 2 Embarkasi Palembang,” jelas staf Seksi Penyelenggaran Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Empat Lawang, Burhamsi kepada wartawan, Kamis (11/7/2019).

Dikatakannya, calon jamaah haji yang akan diberangkatkan, sudah mengikuti rangkaian persiapan keberangakatan haji dari pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji ( BPIH ) sampai dengan Manasik Haji.

“Iya, sudah mengikuti dan memenuhi persyaratan dan untuk koper yang terdiri dari koper besar sampai dengan tas paspor yang dipergunakan untuk perlengkapan dokumen dan sudah ada penandaan dan penomoran nomor regu dan rombongan sudah kita distribusikan,” terangnya.

Sementara itu, Kasubag TU  Kemenag Kabupaten Empat Lawang, H Saifullah berharap agar para jamaah mulai mempersiapkan barang bawaan yang akan dibawa ke tanah suci. Diapun menyampaikan agar calon jamaah haji hanya membawa barang seperlunya. 

“Untuk kenyamanan dan kemudahan jamaah, kami ingatkan untuk tidak membawa atau memasukkan barang bawaan yang tidak diperkenankan oleh pihak maskapai, bawa barang seperlunya yang memang menjadi  prioritas,” tukasnya. (HS-05)