Aswari Tebarkan Bibit Ikan ke Sungai Kikim

By SILAMPARI ONLINE 09 Nov 2017, 06:10:17 WIB
Aswari Tebarkan Bibit Ikan ke Sungai Kikim

Silampari Online,

LAHAT - Antusias sambutan warga Desa Muara Cawang, Kecamatan Pseksu, Kabupaten Lahat atas kehadiaran sosok Bupati Lahat, H. Aswari Riva'i, SE di desa itu sangatjelas terlihat. Hal ini nampak di saat ratusan warga menunggu dan beramai-ramai bersalaman dengan pria yang juga menjabat Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, yang juga merupakan salah satu kandidat Gubernur Sumatera Selatan tahun 2018 mendatang itu.

Nampak hadir juga dalam kunjungan kerja yang dirangkai dengan penyerahan bibit tanaman dan pelepasan bibit ikan di Sungai Kikim itu. PIt.Sekda H. Hariyanto, SE, MM, unsur SKPD, Tripika Kecamatan Pseksu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat. 

Dalam kata sambutannya, Bupati Lahat H.Aswari Rivai sangat mengapresiasi sambutan hangat warga setempat. Ia menyampaikan, bahwa kehadirannya di desa tersebut adalah untuk mengajak masyarakat setempat melestarikan alam sekitar.

"Alam merupakan lingkungan terdekat bagi kita, dan kita harus menjaga kelestarian alam itu sendiri dengan tidak menebang pohon sembarangan juga tidak menangkap ikan dengan menggunakan racun (Potas). Mari kita jaga dan lestarikan alam kita", ajak Aswari, sembari melakukan penebaran bibit ikan di Sungai Kikim dan melepas burung sebagai wujud pelestarian alam. (HS-06)

 
By SILAMPARI ONLINE 09 Nov 2017, 06:10:17 WIB

TAGS:

Berita Terkait

Tulis Komentar Anda

About Us · Indeks · E-Paper · Video · Advertise · Privacy Police · Legal Content · Contact Us


Copyright 2017 Silampari Online