Bidan TKS RSUD, Kena Begal di Perjalanan ke Tempat Tugas

By SILAMPARI ONLINE 25 Mar 2017, 18:21:39 WIB
Bidan TKS RSUD, Kena Begal di Perjalanan ke Tempat Tugas TKP : Beberapa orang warga terlihat berkumpul di tempat kejadian perkara (TKP) pembegalan yang menimpa 3 (tiga) orang Bidan, TKS yang bertugas di RSUD Empat Lawang, Jalan Poros Tebing Tinggi - Pendopo (Jalan Nurdin Panji), Sabtu (25/3) sekitar jam 7.30 WIB.

Harian Silampari Online,

EMPAT LAWANG - 3 (tiga) orang Bidan, Tenaga Kerja Sukarela (TKS) yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Empat Lawang, menjadi korban begal saat dalam perjalanan berangkat menuju tempat tugasnya di RSUD Empat Lawang, Jalan Poros Tebing Tinggi - Pendopo (Jalan Nurdin Panji), Sabtu (25/3) sekitar jam 7.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Silampari, ketiga petugas RSUD Empat Lawang tersebut yakni, Bela (28), Melatri (24) dan Erma (24). Ketiganya mengalami pembegalan saat melintas di kawasan antara (nyawangan, Red) Kantor Kemenag Kabupaten Empat Lawang dengan Kantor KPU Empat Lawang, tepatnya di sekitaran perkebunan sawit (Sawit Son), Jalan Nurdin Panji Tebing Tinggi.

Akibat kejadian tersebut, 2 (dua) unit sepeda motor antaralain, merk Honda Revo, warna hitam-hijau dan sepeda motor merk Honda Beat, warna merah yang digunakan ketiga korban raib dibawa kawanan begal yang diperkirakan berjumlah 4 (empat) orang itu.

Tidak hanya kendaraan yang digunakan korban, tas warna hitam yang berisikan uang sebesar Rp3 juta, satu unit Handphone (Hp) Nokia warna hitam, KTP, Kartu ATM dan rok dinas warna putih, juga direbut oleh kawanan begal yang menggunakan senjata tajam jenis pedang dan diduga senjata api rakitan (senpira).

Kabid Pelayanan RSUD Empat Lawang, Seragi Saur membenarkan adanya kejadian yang menimpa anak buahnya tersebut. Menurut Seragi, kejadiannya saat ketiga korban yang menggunakan dua unit sepeda motor, hendak ke RSUD Empat Lawang, untuk menjalankan tugas di bangunan yang baru sekitar tiga hari dioperasikan sebagai RSUD Empat Lawang tersebut.

"Iya, ketiganya kena begal di perjalanan menuju RSUD Empat Lawang, untuk menjalankan tugas. Beruntung ketiganya tidak mengalami luka, hanya saja kondisinya sangat shock karena mengalami pembegalan," ungkap Seragi saat dihubungi via seluler.

Diceritakannya, sesaat setelah kejadian, polisi sudah turun ke lokasi kejadian, hanya saja hingga saat ini pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang tersebut belum berhasil ditangkap.

"Kalau melapor (ke polisi), tadi sudah. Cuma belum melaporkan secara resmi saja, karena kondisi korban masih sangat trauma, sangat tidak mungkin jika harus menjawab semua pertanyaan polisi ketika di BAP," tukasnya. (HS-04)

 

 

By SILAMPARI ONLINE 25 Mar 2017, 18:21:39 WIB

TAGS:

Berita Terkait

Tulis Komentar Anda

About Us · Indeks · E-Paper · Video · Advertise · Privacy Police · Legal Content · Contact Us


Copyright 2017 Silampari Online