Garuda Adakan Penerbangan Linggau-Jakarta

By SILAMPARI ONLINE 23 Apr 2016, 00:46:26 WIB
Garuda Adakan Penerbangan Linggau-Jakarta

Harian Silampari Online,
*Juni-Juli 2016
PEMERINTAH Kota Lubuklinggau telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Garuda Indonesia, di ruang kerja Sekda Kota Lubuklinggau, Jalan Garuda Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Jum'at (22/4).
Sekretaris Daerah, H Parigan Syahrin menjelaskan penandatanganan MoU tersebut merupakan persetujuan kerjasama yang dilakukan dalam hal pelayanan, khususnya kepada pegawai di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.
PT Garuda Indonesia direncanakan akan memulai jadwal penerbangan pada Juni dan Juli mendatang, penerbangan dua kali sehari (pagi dansore) setiap harinya.
Dengan adanya penerbangan tersebut, harga tiket pesawat akan bersaing. Selain itu, masyarakat tidak perlu bingung karena saat ini Lubuklinggau akan memiliki banyak pilihan penerbangan disesuaikan dengan kondisi masyarakat.
"Tinggal bagaimana maskapai penerbangan meningkatkan kualitas layanan, menjaga keamanan dengan harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat," katanya.
Dengan adanya persaingan dibidang transportasi lancar. Kepercayaan investor untuk berinvestasi di Lubuklinggau akan terus terlaksana.
"Dalam sehari investor bisa pulang-pergi dari Jakarta Lubuklinggau lalu kembali ke Jakarta itu akan menghemat waktu mereka dan tentu saja memudahkan dalam perjalanan bisnis," terangnya.
Selain diberikan kepercayaan oleh maskapai besar, Pemerintah telah berhasil menunjukkan konsistensinya dalam pengembangan daerah untuk mewujudkan Lubuklinggau lebih maju.
Selain itu, tentu saja penambahan jadwal penerbangan oleh maskapai ternama akan mendukung program Visit Lubuklinggau yang semakin dikenal luas.
"Tentu akan memudahkan masyarakat luar berkunjung ke Lubuklinggau," tutupnya. (HS-02)

By SILAMPARI ONLINE 23 Apr 2016, 00:46:26 WIB

TAGS:

Berita Terkait

Tulis Komentar Anda

About Us · Indeks · E-Paper · Video · Advertise · Privacy Police · Legal Content · Contact Us


Copyright 2017 Silampari Online