Gelar Turnamen Bola Voli Persahabatan

By SILAMPARI ONLINE 12 Okt 2017, 20:40:42 WIB
Gelar Turnamen Bola Voli Persahabatan POSE : Pengurus LMP Cabang Lahat, bersama tim dan panitia turnamen, berpose bersama, Kamis (12/10). Foto : Nop/HS.

Silampari Online,

LAHAT - Keluarga besar Karang Taruna Umar Sakti, Desa Pagar Ruyung Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, menggelar ternamen bola voli persahabatan antar desa, yang dilaksanakan di lapangan bola voli Desa Pagar Ruyung, Kamis (12/10).

Turnamen dalam rangka mempererat tali persahabatan antar pemuda ini, juga diikuti Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Cabang Lahat.

Ketua LMP Cabang Lahat, Darmawansyah melalui Seketaris LMP Cabang Lahat, Heri As mengatakan, bahwa peran LMP mengikuti kegiatan ini guna menjalin silahturahmi antara anak cabang LMP di kawasan Kecamatan Kota Agung dan memberi semangat kepada Anggota yang mengikuti pertadingan ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota LMP, yang telah kompak untuk hadir dan meramaikan acara di Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Kota Agung ini," ungkap Heri.

Sementara, Kepala Desa Pagar Ruyung, Astra Mulyadi mengatakan, gelaran turnamen ini, dilaksanakan oleh karang taruna Umar Sakti, Desa Pagar Ruyung Kecamatan Kota Agung. Selaku Kades setempat, dia mengaku mensuport kegiatan ini, agar terjalin dengan baik silahturahmi antar pemuda desa.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ormas LMP Cabang Lahat, yang dalam hal ini telah ikut serta dan mengikuti turnamen," ungkapnya. (HS-06)
 
By SILAMPARI ONLINE 12 Okt 2017, 20:40:42 WIB

TAGS:

Berita Terkait

Tulis Komentar Anda

About Us · Indeks · E-Paper · Video · Advertise · Privacy Police · Legal Content · Contact Us


Copyright 2017 Silampari Online