Ketua Gerindra Daftar ke Sejumlah Partai

By SILAMPARI ONLINE 11 Jul 2017, 21:33:07 WIB
Ketua Gerindra Daftar ke Sejumlah Partai AMBIL : Salah seorang utusan Haryadi, mengambil formulir pendaftaran penjaring di sekretariat Partai Nasdem, Selasa (11/7).

Harian Silampari Online,

EMPAT LAWANG - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Empat Lawang, Haryadi dipastikan ikut dalam penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Empat Lawang, priode 2018/2023 di sejumlah partai. Kepastian tersebut terungkap setelah salah seorang yang diamanatkannya mengambil formulir di beberapa sekretariat partai.
 
Sepérti yang terlihat di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Empat Lawang, Selasa (11/7). Salah seorang utusan Haryadi, Yiyik Sugianto dengan membawa surat kuasa dari Haryadi, mengambil formulir pendaftaran penjaring di sekretariat partai tersebut.
 
Selain utusan Haryadi, pengambilan berkas juga dilakukan oleh Syaiful Zahri, salah seorang kader PKB, juga mengambil berkas pendaftaran penjaringan di partai besutan Surya Paloh tersebut. Hanya saja, jika Haryadi mewakilkan pengambilan berkas pendaftaran melalui orang kepercayaannya, Syaiful Zahri datang sendiri tanpa berwakil ke sekretariat partai yang beralamat di Jalan Lintas Tengah Suamatera (Jalintengsum), KM 3,5 Talang Banyu Tebing Tinggi, tersebut.
 
Sekjen DPD Partai Nasdem Empat Lawang, Jalaludin mengatakan, saat ini sudah ada  11 kandidat yang mengambil berkas pendaftaran Balon Bupati/Wakil Bupati Empat Lawang, yang penjaringannya di laksanakan di Partai Nasdem. Tiga diantaranya belum mengbalikan berkas ke pihaknya.
 
Dia merinci, 11 nama tersebut antara lain, H David Hadrianto Aljufri, H Yulizar Dinoto, H Joncik Muhammad, Yulius Maulana, Anamsyah, MF Zamzami Zahir, Eduar Kohar dan Amancik Marzuki. Kedelapan nama tersebut sudah mengembalikan berkas, sementara 3 nama yang belum mengembalikan berkas antara lain, Holda, Syaiful Zahri dan Haryadi.
 
"Total sebelas nama, tiga diantaranya baru ambil formulir dan belum kembalikan," urai Jalaludin saat dubincangi Harian Silampari, di Tebing Tinggi.
 
Dikatakannya, Tim Penjariangan Bupati/Wakil Bupati Empat Lawang, DPD partai Nasdem Empat Lawang, akan menutup pemdaftaran pada tanggal 15 Juli mendatang. Sementara untuk kandidat yang akan mengembalikan berkas kepihaknya, akan ditunggukan pada tanggal 13 Juli besok. 
 
"Kepada kandidat yang sudah mengambil berkas, sudah kita sampaikan batas waktu tersebut. Insyaallah tanggal 13 Juli, seluruh berkas kandidat sudah dikembalikan seluruhnya ke kita," jelasnya.
 
Sementara itu, di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Empat Lawang, 7 kandidat sudah mengambil berkas penjaringan di partai berlambang pohon beringin tersebut. 7 nama kandidat teraebut antara lain, H David Hadrianto Aljufri, H Yulizar Dinoto, MF Zamzami Zahir, Hj Lupita, Haryadi dan Yulius Maulana.
 
Sekjen DPD Partai Golkar Kabupaten Empat Lawang, Windera Safri mengatakan, pelaksanaan penjaringan Balon Bupati/Wakil Bupati Empat Lawang, yang digelar pihaknya, dimulai hari Rabu (5/7) lalu hingga tanggal 13 Juli mendatang, dengan agenda pengambilan formulir bagi kandidat. Selanjutnya pada tanggal 14 - 18 Juli adalah waktu pengembalian formulir. Pada tanggal 19 Juli verifikasi berkas dan rapat dan tanggal 20 Juli, berkas Balon sudah diterima pihak provinsi. 
 
"Kami berharap waktu yang ada ini, dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi kandidat Balon yang berminat diusung oleh Partai Golkar pada Pilkada Empat Lawang ke depan. Pengambilan formulir bisa diwakilkan, sementara pemgembalian harus yang bersangkutan," ujarnya. (HS-04)

 

By SILAMPARI ONLINE 11 Jul 2017, 21:33:07 WIB

TAGS:

Berita Terkait

Tulis Komentar Anda

About Us · Indeks · E-Paper · Video · Advertise · Privacy Police · Legal Content · Contact Us


Copyright 2017 Silampari Online