Masyarakat Rasakan Langsung Manfaat Puskesmas Saung Naga

By SILAMPARI ONLINE 14 Nov 2017, 20:40:43 WIB
Masyarakat Rasakan Langsung Manfaat Puskesmas Saung Naga Puskesmas Saung Naga, Kecamatan Kikim Barat. Foto : Nop/HS.

Silampari Online,

LAHAT - Setelah beberapa bulan usai dibangun, diresmikan dan dioperasikannya gedung Puskesmas di Desa Saung Naga Kecamatan Kikim Barat, membuat masyarakat merasa sangat bangga dan senang.
 
Bagi warga Kikim Barat, memang sudah memimpikan adanya pelayanan kesehatan yang baik. Ini disampaikan oleh Warno (45) salah seorang kepala rumah tangga, yang telah merasakan pelayanan di Puskesmas Kikim Barat tersebut. Dirinya mengaku merasa senang dengan kinerja para pegawai puskesmas Saung Naga itu.
 
"Ya kami merasa bangga dan senang, dengan dibukanya puskesmas ini selama 24 jam non stop. Selama ini kami sangatlah susah dan bingung, jika ada warga yang mendadak sakit di waktu tengah malam, tapi itu dulu," akunya.
 
Sementara itu Kepala puskesmas, Eka Putra Jaya SKep menjelaskan, sebenarnya dia juga merasa senang lantaran gedung puskesmas yang dikepalainya tersebut, sudah cukup memadai untuk memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat.
 
"Piket karyawan di puskesmas Saing Naga ini terbagi 3 shift dinas yaitu pagi, sore dan malam. Setiap shift ada 3 petugas yang terdiri dari 2 Perawat 1 bidan, dan Kepala Ruangan IGD juga Rawat Inap, Sulaidah, SKM, Tim rawat inap dinasnya 2 hari shift pagi, 2 hari shift sore dan 2 hari shift malam dengan 2 hari libur, " ungkapnya pada awak media, Selasa (14/11).
 
Eka berharap dengan pelayanan yang maksimal, pihaknya bisa berbuat banyak untuk masyarakat Kikim Selatan. "Kami ingin pelayanan yang maksimal sesuai kemampuan kami, sehingga bisa memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat, semoga kami bisa menjaga yang sudah ada, dan jika memungkinkan kami ingin selalu meningkatkan mutu pelayanan," pungkasnya. (HS-06)
 
 
By SILAMPARI ONLINE 14 Nov 2017, 20:40:43 WIB

TAGS:

Berita Terkait

Tulis Komentar Anda

About Us · Indeks · E-Paper · Video · Advertise · Privacy Police · Legal Content · Contact Us


Copyright 2017 Silampari Online