Menilik, Kedai Model dan Pempek Simpang KBS

By SILAMPARI ONLINE 17 Des 2016, 03:26:58 WIB
Menilik, Kedai Model dan Pempek Simpang KBS Kedai Model + Pempek Simpang KBS Jalan Yos Sudarso Kelurahan Marga Rahayu, kecamatan Lubuklinggau Selatan 1 Kota Lubuklinggau,tepatnya di simpang Kbs Marga Mulya

Harian Silampari Online,



Sediakan Kuliner Asli Dari Palembang

Kedai Model dan Pempek yang beralamat di jalan Yos Sudarso Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1 Kota Lubuklinggau,tepatnya di Simpang KBS Marga Mulya menyediakan kuliner khas Palembang. Apa saja itu. Berikut liputannya.

Ikbal Habibi-Lubuklinggau

Saat ditemui Harian Silampari Jum'at(16/12) Dede Chandara selaku Owner dari Kedai Model dan Pempek Simpang KBS mengatakan kedainya menyediakan aneka macam kuliner dari Kota Palembang. Seperti pempek kapal selam yang dibandrol dengan harga Rp 8000 dan Model isi tahu dengan harga Rp 8000.

Selain model dan pempek kapal selam pihaknya juga menyediakan menu lainnya dari Kota Palembang seperti laksan dan celimpungan.

Dikatakannya kuliner yang ada dikedainya itu merupakan kuliner tahunan. Karena hanya disediakan pada saat bulan Ramadhan, tetapi di Kedai Model dan Pempek Simpang KBS disediakan setiap hari dengan harga 1 porsinya Rp 10.000.

Masih kata dia, mengenai kuliner laksan dan celimpunga, kuah nya dari air santan kelapa dengan campuran rempah-rempah sehingga memiliki cita rasa berbeda dari kuliner lainnya.

Adapun untuk pilihanan rasanya yakni  ada rasa pedas dan ada rasa guring air santan yang dicampuri rempah-rempah.

Lebih lanjut untuk bahan dasar pembuatannya yakni baik itu untuk pempek kapal selam,model,laksan dan celimpungan menggunakan ikan tenggiri yang masih segar.

Sedangkan untuk menu minumannya yakni es teh, es jeruk,sodring dan kopi panas dengan harga Rp 5000.

"Pihaknya juga menerima pesan antar kuliner dan reservasi tempat untuk info lebih lanjut hubungi ke nomor handphone 0813-7751-6158,"paparnya.

Untuk warga Lubuklinggau dan sekitarnya yang ingin mencicipi kuliner Palembang tak harus juah-jauh mencarinya,cukup mendatangi Kedai Model dan Pempek Simpang KBS.(*)

 

 

By SILAMPARI ONLINE 17 Des 2016, 03:26:58 WIB

TAGS:

Berita Terkait

Tulis Komentar Anda

About Us · Indeks · E-Paper · Video · Advertise · Privacy Police · Legal Content · Contact Us


Copyright 2017 Silampari Online