Noto Bagi-bagi Takjil Gratis, Usai Daftar ke PDI Perjuangan

By SILAMPARI ONLINE 05 Jun 2017, 20:46:17 WIB
Noto Bagi-bagi Takjil Gratis, Usai Daftar ke PDI Perjuangan KUNJUNG : Bakal Calon Bupati Empat Lawang, H Yulizar Dinoto saat berkunjung ke kawasan Pasar Ulu Tebing Tinggi, sembari bagi-bago takjil dengan masyarakat, Senin (5/6).

Harian Silampari Online,

EMPAT LAWANG - Puluhan warga di kawasan Pasar Ulu Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, berebut bermacam-macam takjil gratis yang disediakan tim relawan Bakal Calon (Balon) Bupati Empat Lawang, H Yulizar Dinoto, Senin (5/6) sore, sekitar jam 15.00 WIB.
 
Terang saja, dalam sekejap macam-macam takjil tersebut ludes dan hanya meninggalkan wadahnya saja, di atas meja milik pedagang kecil di kawasan itu.
 
Kegiatan bagi-bagi takjil, dilakukan H Yulizar Dinoto bersama relawannya ini, dilakukan secara dadakan saja, pasca pengembalian formulir pendaftaran bakal calon bupati Empat Lawang, ke sekretariat DPC PDI Perjuangan yang saat ini sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati Empat Lawang, yang akan diusung PDI Perjuangan, pada Pilkada Empat Lawang tahun 2018 mendatang.
 
"Ini bentuk kepedulian kita sesama kaum muslim saat bulan Ramadan, dengan membagikan takjil gratis dan juga kepedulian kita dengan pedangang kecil, dengan memborong dagangan mereka. Mereka ini kan pelaku UMKM, yang mesti kita pedulikan," ujar Yulizar Dinoto, saat dibincangi Harian Silampari di lokasi pembagian takjil, kawasan Pasar Ulu, Tebing Tinggi.
 
Disampaikannya, sebelum membagikan takji ini, pihaknya baru saja mengembalikan berkas pendaftaran balon bupati ke Kantor Sekretariat PDI Perjuangan Empat Lawang, Jalan Lintas Sumatera, Talang Banyu Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. "Sebelum ke sini, kita mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati dari PDI Perjuangan. Saya sendiri yang menyerahkan berkas ini, artinya saya sangat serius dalam proses penjaringan ini," ungkap Noto, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut dikatakannya, ketertarikan dia terhadap PDI Perjuangan, bukanlah hal yang baru. Sebab, dua kesempatan sebelumnya menjadi Calon bupati Lahat dan calon bupati Empat Lawang, dia diusung oleh PDI Perjuangan "Intinya saya bukan orang baru di PDI Perjuangan, meskipun sebenarnya saya kader Partai Golkar," imbuhnya.
 
Menurut Noto, jika setiap partai yang ada di Empat Lawang, membuka pendaftaran untuk calon bupati, maka dirinya akan mengambol formulir dan mendaftar ke setiap partai tersebut. Namun, jika jalur partai politik tidak memingkinkan untuk mengusung dirinya, maka Noto sudah mempersiapkan sekitar 25 ribu foto copy KTP, agar bisa mendaftar melaluo jalur independent.
 
"Itu langkah terakhir, tapi saya masih berharap nisa maju dari jalur partai. Dan ini bukti keseriusan saya, untuk memimpin Empat Lawang yang merupakan kampung halaman saya sediri," tegasnya. (HS-04)

 

By SILAMPARI ONLINE 05 Jun 2017, 20:46:17 WIB

TAGS:

Berita Terkait

Tulis Komentar Anda

About Us · Indeks · E-Paper · Video · Advertise · Privacy Police · Legal Content · Contact Us


Copyright 2017 Harian Silampari Online