Oknum Polisi Diamankan

By SILAMPARI ONLINE 31 Agu 2016, 11:26:24 WIB
Oknum Polisi Diamankan

Harian Silampari Online,



LUBUKLINGGAU - Anggota Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Lubuklinggau, Senin (29/8) mengamankan oknum anggota polisi berpangkat Briptu Kr (40). Warga Jalan Ketitiran Gg. Manggis RT 08 Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 itu ditangkap saat berada di rumahnya sekitar pukul 15.30 WIB.
Hingga tadi malam belum diketahui secara pasti kasus yang menjerat Kr belakangan diketahui anggota polisi berdinas di jajaran Polres Musi Rawas.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Ari Wahyu Widodo saat dikonfirmasi via whatshap juga tidak menjelaskan secara detail, hanya dijawab masih pengembangan. “Sudah A1 belum berita itu,” ucap Ari. Selanjutnya, wartawan Koran ini mencoba menelpon untuk memastikannya namun tidak diangkat-angkat.

Terpisah Kasat Res Narkoba Polres Lubuklinggau AKP Ahmad Fauzi membenarkan telah mengamankan Oknum Polisi Briptu Kr. Namun dirinya belum mau memberikan secara rinci kasus yang menjerat Oknum Polri itu  dengan alasan masih dilakukan pengembangan.
“Kami masih mengembangkannya, nanti pak Kapolres yang menjelaskannya,” ujarnya.

Ditempat lain, Kapolres Mura AKBP Herwansyah saat dihubungi via telpon membenarkan, oknum Briptu Kr merupakan anggota Polisi. Dan saat ini masih dalam pemeriksaan selama 3 x 24 jam namun sayangnya tidak mau menjelaskan permasalahan yang dihadapinya. “Kami komitmen bahwa siapun yang terlibat pidana akan dilanjutkan ke pengadilan.  Tunggu 3 x 24 jam, bila terbukti akan dilanjutkan ke pengadilan,” ujarnya (tim)

By SILAMPARI ONLINE 31 Agu 2016, 11:26:24 WIB

TAGS:

Berita Terkait

Tulis Komentar Anda

About Us · Indeks · E-Paper · Video · Advertise · Privacy Police · Legal Content · Contact Us


Copyright 2017 Silampari Online