Pegawai BNN Dapat Siraman Rohani

By SILAMPARI ONLINE 09 Nov 2017, 22:19:08 WIB
Pegawai BNN Dapat Siraman Rohani Kegiatan pengajian dan siraman rohani bagi pegawai di lingkungan kantor BNN Kabupaten Empat Lawang, Kamis (9/11) sekitar jam 9.00 WIB. Foto : Oci/HS.

Silampari Online,

EMPAT LAWANG - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Empat Lawang, menggelar kegiatan pengajian dan siraman rohani yang diperuntukan bagi pegawai di lingkungan kantor tersebut, Kamis (9/11) sekitar jam 9.00 WIB.
 
Kegiatan yang menghadirkan ustazd tersebut, diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan kantor BNN Kabupaten Empat Lawang, dengan tujuan mengingatkan kembali para pegawai di lingkungkungan kantor BNN Kabupaten Empat Lawang, terhadap nilai-nilai agama dalam melaksanakan tugas sebagai pegawai BNN Kabupaten Empat Lawang.
 
"Iya, ini kegiatan rutin sebulan sekali, di internal BNN Kabupaten Empat Lawang. Tujuannya, untuk kembali mengingatkan para pegawai, terhadap nilai-nilai agama dalam menjalankan tugas sehari-hari," ungkap Kepala BNN Kabupaten Empat Lawang, H Amancik Marzuki.
 
Menurut Amancik, adanya kegiatan rutin semacam ini, baginya cukup membantu mengingatkan para pegawai, terhadap adanya tanggungjawab, saat menjalankan tugas sebagai petugas di BNN Kabupaten Empat Lawang. "Kegiatannya, sebulan sekali. Kita selalu menghadirkan ustadz atau penceramah, untuk memberikan seriman rohani," terangnya.
 
Selanjutnya kata Amancik lagi, jika di internal pegawai dilakukan kegiatan pembinaan dengan menghadirkan pemceramah setiap bulannya, di masyarakat pihaknya juga melaksanakan kegiatan bimbingan tentang bahaya Narkoba.
 
"Kalau ke masyarakat, ada petugas kita yang rutin melakukan penyuluhan. Kalau untuk tahanan, ada psikolog," jelasnya.
 
Sementara itu, pantauan Harian Silampari, kegiatan pengajian dilaksanakan di ruang depan kantor BNN Kabupaten Empat Lawang, ini dimulai dengan membaca Surat Yasin bersama-sama, dilanjutkan dengan berdo'a dan pada pokok acara, dilanjutkan tauziah yang dilaksanakan oleh Ustadz Al Amin dari Tebing Tinggi. (HS-04)
 
 
By SILAMPARI ONLINE 09 Nov 2017, 22:19:08 WIB

TAGS:

Berita Terkait

Tulis Komentar Anda

About Us · Indeks · E-Paper · Video · Advertise · Privacy Police · Legal Content · Contact Us


Copyright 2017 Silampari Online