Pelamar PAI Non PNS Kemenag Membludak

By SILAMPARI ONLINE 30 Okt 2016, 21:41:55 WIB
Pelamar PAI Non PNS Kemenag Membludak Tampak panitia peneriamaan berkas PAI Non PNS Kankemenag Lubuklinggau, Jumat (28,10)

Harian Silampari Online,


LUBUKLINGGAU-Pada hari akhir penerimaan berkas pelamar Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Lubuklinggau, Jumat (28/10) sebanyak 111 pelamar.

Dimana sebelumnya, penerimaan PAI Non PNS sudah dilaksanakan selama 5 hari sejak tanggal 24 Oktober 2016. Dimana nantinya, para pelamar akan diterima sebanyak 64 orang pelamar.

Ketua Pokjaluh Kankemenag Kota Lubuklinggau Hasbi Mustofa menjelaskan bahwa untuk rincian pelamar berdasarkan wilayah kecamatan adalah sebagai berikut untuk Kecamatan Lubuklinggau Barat I berjumlah 16 orang.

Kemudian, Kecamatan Lubuklinggau Barat II berjumlah 9 orang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I berjumlah 21 orang, Kecamatan Lubuklinggau Timur II berjumlah 14 orang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I berjumlah 9orang.

Selanjutnya, Kecamatan Lubuklinggau Utara II berjumlah 21 orang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I berjumlah 9 orang, dan Kecamatan Lubuklinggau Selatan II berjumlah 12 orang.

"Alhamdulillah, sudah ada pelamar sebanyak 111 orang pelamar. Dalam penerimaan itu kita lakukan sesuai prosedur. Mana yang berkompeten dan sesuai apa yang diminta itulah yang akan lulus,"tambahnya.

Lebih lanjut, Hasbi mengatakan penerimaan berkas pendaftaran calon penyuluh agama Islam Non PNS nantinya selanjutnya akan dilaksanakan seleksi pemberkasan. Bagi yang lulus seleksi pemberkasan akan dipanggil untuk ikut seleksi tes tertulis.

Selanjutnya, Hasbi mengatakan untuk penerimaan penyuluh agama Islam Non PNS nanti yang akan diterima sebanyak 64 orang akan dibagi 8 orang untuk ditempatkan disetiap kecamatan.(HS-08)

 

By SILAMPARI ONLINE 30 Okt 2016, 21:41:55 WIB

TAGS:

Berita Terkait

Tulis Komentar Anda

About Us · Indeks · E-Paper · Video · Advertise · Privacy Police · Legal Content · Contact Us


Copyright 2017 Silampari Online