Pemkab Gelar Pasukan Pam Unras 2016

By SILAMPARI ONLINE 30 Nov 2016, 00:41:08 WIB
Pemkab Gelar Pasukan Pam Unras 2016 PERIKSA : Pelaksan tugas (Plt) Bupati Empat Lawang, H Syahri Hanafiah memeriksa pasukan pada gelar pasukan pengamanan unjuk ras (Pam Unras) serentak 2016, Selasa (28/11).

Harian Silampari Online,

EMPAT LAWANG - Pemkab Empat Lawang melakukan gelar pasukan Pam Unras serentak 2016 bersama Polres Empat Lawang, TNI, Satpol-PP, BPBD, Dishubkominfo dan lainnya, di halaman kantor Bupati Empat Lawang, Selasa (28/11).

Gelar pasukan dilakukan untuk antisipasi dan mengamankan terhadap kegiatan-kegiatan besar dalam waktu dekat ini. Salah satunya aksi damai 2 Desember, Natal, tahun baru 2017, persiapan Pilkada serentak dan kegiatan lainnya.

Pelaksan tugas (Plt) Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah meminta kepada anggota yang melakukan Pam Unras untuk tidak bertindak arogan dan emosional, patuhi semua aturan yang berlaku dan harus menggunakan peralatan lengkap untuk keamanan.

Ia memastikan aksi damai 2 Desember (212) di Jakarta nanti, tidak ada warga Empat Lawang yang mengikuti aksi tersebut. "Sampai hari ini (kemarin,red) tidak ada warga yang ikut aksi damai di Jakarta nanti," jelasnya.

Sementara Kapolres Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantoro mengatakan, tidak ada organisasi yang mengumpulkan massa untuk aksi damai 2 Desember. Tapi jika ada warga yang berangkat mengikuti aksi tersebut berarti individu, bukan dari organisasi.

"Tapi kami masih melakukan pengawasan. Kemungkinan dari daerah lain ada yang mengikuti aksi damai dan melintasi Empat Lawang. Seperti aksi damai sebelumnya, bus-bus mereka melintasi Empat Lawang," pungkasnya. (HS-10)

By SILAMPARI ONLINE 30 Nov 2016, 00:41:08 WIB

TAGS:

Berita Terkait

Tulis Komentar Anda

About Us · Indeks · E-Paper · Video · Advertise · Privacy Police · Legal Content · Contact Us


Copyright 2017 Silampari Online