Pesantren Modern Ar-Risalah Gelar Mega Maulid

By SILAMPARI ONLINE 08 Mar 2016, 14:06:29 WIB
Pesantren Modern Ar-Risalah Gelar Mega Maulid Prof.DR.Habib Abdullah Bin Muhammad Bahrun

Harian Silampari Online,

*Datangkan Rektor Universitas Al-Ahghaf Yaman

LUBUKLINGGAU - Dalam rangka mengajak keluarga serta masyarakat khususnya di Lubuklinggau untuk selalu menjadi pengikut Nabi Muhammad SAW yang setia dan selalu mengingatnya, Pesantren Modern Ar-Risalah gelar Mega Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara Mega Maulid tersebut akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 12 Maret 2016 dimulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan selesai bertempat di pesantren Modern Ar Risalah Lubuklinggau.

"Kegiatan ini sebenarnya kegiatan rutinitas pesantren kita. Setiap tahun kita terus laksanakan. Tapi, mega maulid kali ini kita buat lebih besar dan meriah sekali dengan mendatangkan narasumber dari Yaman," kata Pimpinan Pesantren Modern Ar-Risalah, H.Moch Atiq Fahmi LDC sapaan Ustad Fahmi.

Ustad Fahmi menjelaskan bahwa dengan melaksanakan mega maulid nabi Muhammad SAW ini marilah bersama-sama jadikan keluarga kita benteng pokok ahlus sunnah wal jama'ah.

Biasanya, jelas Ustad, kegiatan mega maulid ini dari tahun ketahun terus dilaksanakan dengan mengajak masyarakat bersama-sama bersalawat, mengaji dan masih banyak kegiatan lainnya.

Sebagai narasumber nantinya, jelas ustad Fahmi langsung dari Rekyor Universitas Al-Ahghaf Yaman yakni, Prof.DR.Habib Abdullah Bin Muhammad Bahrun." Kita berharap, dengan didatangkan narasumber ini bisa meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW,"harapnya.

Dengan begitu, katanya, masyarakat khususnya di Lubuklinggau akan semakin lebih membaik, mengenal nabi dan selalu menjaga agama islam. Jika itu ada didiri seseorang maka, akan terhindar dari hal-hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Acara tersebut akan terus berlanjut. Pada hari Jumat tanggal 11 Maret 2016 malamnya juga ada kegiatan bersama majelis ustad Lukman Nul Hakim di Aula Bupati Musirawas.

"Ya kita berharap, masyarakat bisa mengikuti acara tersebut. Dengan mengikuti acara itu sudah merupakan ibadah bagi mereka. Dan juga bisa meningkatkan hubungan silaturrahmi,"pintanya.(HS-08)

 

By SILAMPARI ONLINE 08 Mar 2016, 14:06:29 WIB

TAGS:

Berita Terkait

Tulis Komentar Anda

About Us · Indeks · E-Paper · Video · Advertise · Privacy Police · Legal Content · Contact Us


Copyright 2017 Silampari Online