Suzuki VS Suzuki, Pelajar Tewas

By SILAMPARI ONLINE 14 Nov 2017, 20:45:32 WIB
Suzuki VS Suzuki, Pelajar Tewas Sejumlah petugas RS Pratama Pendopo, saat melakukan upaya pertolongan medis terhadap Alexander (17), warga Desa Muaralintang Lama Kecamatan Pendopo Barat, yang juga pelajar di SMA Negeri 1 Pendopo, pasca kecelakaan yang merenggut nyawanya, Senin (13/11). Foto : Istimewa

Silampari Online,

EMPAT LAWANG - Seorang pelajar, bernama Alexander (17), warga Desa Muaralintang Lama Kecamatan Pendopo Barat, dinyatakan meninggal dunia setelah motor Suzuki FU yang dikendarainya bertabrakan ala adu kambing dengan Suzuki Smash, yang dikendarai oleh Zul (30) seorang tukang bangunan, warga Desa Pajar Menang, Kecamatan Muara Pinang, di Jalan Lintas Pagaralam-Bengkulu, depan Rumah Makan (RM) Delisa, Kelurahan Pagar Tengah Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Senin (13/11) sekitar jam 7.30 WIB.
 
Alex mengalami luka lecet pada dagu dan luka robek cukup parah pada lidanya. Sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Pratama Kecamatan Pendopo dan selanjutnya hendak dirujuk ke RS Ar Bunda Lubuk Linggau, namun dalam perjalanan menuju RS Ar Bunda Lubuk Linggau, Alex menghembuskan nafas terakhirnya.
 
Informasi yamg dihimpun, kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tersebut, berawal saat korban Alex yang berboncengan dengan temannya, Irwan (17) warga Desa Lubuk Sepang, Kecamatan Pendopo, yang juga seorang pelajar mengendarai Suzuki FU, dari arah Bengkulu, hendak berangkat sekolahnya di SMA Negeri 1 Pendopo.
 
Namun tiba di lokasi kejadian, datang sepeda motor Suzuki Smash, yang dikendarai Zul, saat itu yang bersangkutan mengedarai sepeda motornya dari bengkel Variasi CWS, berniat menyeberangi jalan. Diduga kendaraan korban melaju dengan kecepatan tinggi, kecelakaanpun akhirnya tidak dapat dielakan.
 
Akibat lakalantas tersebut, Alex mengalami luka lecet pada dagu dan luka robek cukup parah pada lidanya, hingga akhirnya meninggal, sementara temannya Irwan, hanya mengalami luka lecet pada tangn kanan dan tangan kiri, luka lecet pada dengkul kanan serta luka lecet pada pingang sebelah kanan, hanya mengalami rawat jalan di RS Pendopo.
 
Disisi lain Zul, pengendara Suzuki Smash, juga harus menjalani perawatan di RS Pendopo, karena mengalami luka lecet pada kening, luka lecet pada pipi kanan dan luka lecet pada tangan kanan.
 
Kapolres Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Pendopo Polres Empat Lawang, Iptu Hariyanto saat dikonfirmasi melalui layanan pesan instan Whatsapp (WA), Selasa (14/11) memebenarkan adanya kejadian tersebut.
 
"Iya benar ada kejadian lakalantas itu, korban tewas atasnama Alexander," jawabnya singkat. (HS-04)
 
By SILAMPARI ONLINE 14 Nov 2017, 20:45:32 WIB

TAGS:

Berita Terkait

Tulis Komentar Anda

About Us · Indeks · E-Paper · Video · Advertise · Privacy Police · Legal Content · Contact Us


Copyright 2017 Silampari Online