Tabrakan Dengan Truk, Nyawa Juru Foto Ini Tidak Tertolong

By SILAMPARI ONLINE 10 Nov 2017, 16:43:06 WIB
Tabrakan Dengan Truk, Nyawa Juru Foto Ini Tidak Tertolong

Silampari Online,

EMPAT LAWANG - Seorang pemuda bernama Anton (23) warga Desa Kotaraya Darat, Kecamatan Pajar Bulan kabupaten Lahat, yang kesehariannya dikenal sebagai juru foto di setiap hajatan warga, tewas setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk di Jalan raya Babatan, Desa Babatan Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Jum'at (10/11).
 
Kejadian yang merenggut nyawa bujangan tersebut, diawali saat korban melintas menggunakan motor bernomor polisi BG 2495 WH dari arah Kecamatan Muara Pinang, menuju Desa Babatan Kecamatan Lintang Kanan. Saat tiba di lokasi kejadian hutan antara (Nyawangan) Desa Muara Danau dengan Desa Babatan, tanpa diduga bertabrakan dengan satu unit truk yang saat ini belum diketahui identitasnya yang melintas dari arah Desa Babatan menuju Kecamatan Muara Pinang.
 
Korban yang saat ditemukan warga sudah tidak bernyawa, akhirnya dibawa ke Puskesmas terdekat. Selanjutnya oleh warga kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polres Empat Lawang.
 
Kepala Desa Babatan Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Rudi Hartono membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat dihubungi Harian Silampari, Rudi mengaku sedang berada di rumah duka di Desa Kotaraya Darat Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat untuk mengatarkan jenazah korban ke pihak keluarga.
 
"Iya benar, korban ini biasa ke Babatan, karena pekerjaannya sebagai juru foto dan salah seorang kawannya (sesama juru foto) itu warga saya," ungkap Rudi.
 
Saat kejadian lanjut Kades, korban mengendarai motor seorang diri dari arah Kecamatan Muara Pinang. Awalnya, pengemudi truk katanya lagi sempat melarikan diri untuk menghindari amukan warga sesaat setelah kejadian. "Pemgemudi truk sudah menelpon saya dan mengakui telah bertabrakan dengan korban. Artinya, sudah ada yang bertanggungjawab atas musibah ini, namanya belum bisa saya infokan," jelasnya.
 
Masih kata Rudi, saat ini korban sudah di rumah duka, rencananya pihak keluarga korban akan memakamkan jenazah korban, Sabtu (11/11). "Insya Allah besok baru dimakamkan. Saat ini, jenazah sudah tiba di rumah duka di Pajar Bulan," imbuhnya.
 
Sementara itu, Kapolrea Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasatlantas Polres Empat Lawang, AKP Budi Harto mengaku, jika saat ini anggotanya sudah menuju ke lokasi kejadian di Desa Babatan Kecamatan Lintang Kanan, untuk menggelar olah tempat kejadian perkara (Olah TKP).
 
"Iya, benar ada tadi lakalantas korbannya meninggal dunia. Anggota saya sudah menuju lokasi kejadian untuk Olah TKP," katanya singkat. (HS-04)
 
By SILAMPARI ONLINE 10 Nov 2017, 16:43:06 WIB

TAGS:

Berita Terkait

Tulis Komentar Anda

About Us · Indeks · E-Paper · Video · Advertise · Privacy Police · Legal Content · Contact Us


Copyright 2017 Silampari Online