Satu Untuk Semua

Bimbel BTA70 Adakan Program Super Intensif 

Silampari Online

LUBUKLINGGAU – Bimbingan Belajar BTA70 merupakan bimbingan belajar untuk SD, SMP, SMA, Alumni yang berperan serta memberikan layanan untuk kemajuan bangsa. Untuk itu, Bimbel BTA70 Mengadakan Program Super Intensif 2018 yang diadakan di Best Skip Hotel Palembang.

Branch Manager Bimbel BTA70 Cabang Lubuklinggau Yudha Satria, saat diwawancarai Harian Silampari, Senin (16/4) menjelaskan bahwa kegiatan itu di laksanakan hari ini(kemarin,red), acara di buka langsung oleh direktur utama Sabar sukoyo, dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Dilanjutkan Yuda,  ini merupakan  program rutin yang diadakan setiap tahun dengan tujuan untuk persiapan super intensif 2018.

Selain itu, kegiatan ini juga  diisi oleh motivator nasional Edvan M kautsar. Adapun tujuannya, sambung dia untuk memotivasi siswa agar semangat belajar persiapan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

“ Acara ini diikuti oleh seluruh siswa dari semua cabang BTA70, seperti cabang Sekayu, Lahat,  Baturaja Prabumulih, Palembang dan Kota Lubuklinggau,”jelas Yudha.

Dan dijelaskan Yudha, tepat pada hari ini (17/4) merupakan pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau Biasa (SNMPTN), jadi bagi adik- adik yang belum beruntung di SNMPTN, ini adalah saat yang tepat untuk mengejar di SBMPTM, Bimbel BTA70 Lubuklinggau siap melayani sepenuh hati.

Untuk itu Yudha mengajak bagi pelajar yang ingin bergabung di Bimbel BTA70 silakan datang langsung ke Bimbel yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Koji lebih tepatnya di depan SDN 38 Kecamatan Lubuklinggau Timur II dan dapatkan juga potongan atau diskon sebesar 50 persen dengan ketentuan syarat berlaku.

“Bimbel BTA70 Melayani Sepunuh HAti,”pungkasnya. (HS-08)

 

 

 

 

 

Anda Mungkin Menyukai Ini Juga