Satu Untuk Semua

Brancos Sabet Juara I di Jambi

Silampari Online

LUBUKLINGGAU- Brancos FC yang merupakan Team Futsal kini kembali menyabet Juara, pada ajang Hoax 90SS Jambi Cup. Yang diadakan di Kota Jambi beberapa waktu yang lalu.

Turnamen yang diadakan di Kota Jambi ini, Brancos FC berhasil menjadi Juara I dari 48 Tim yang mengikuti Turnamen ini. Turnamen ini diikuti Team Futsal dari berbagai Kota , seperti Jambi dan juga Padang.

Manager Brancos FC Ardlyansyah saat diwawancarai Harian Silampari (16/4) ia mengatakan ini merupakan suatu penghargaan dan tim yang kami asuh dapat menjadi yang terbaik diluar Kota Lubuklinggau bahkan tim kami bisa menjadi Juara I di Turnamen ini.

“Saya selaku Manager Team Brancos FC, mengucapkan terimakasih kepada para pemain yang telah berjuang dan bermain dengan totalitas sehingga kita bisa menjadi Juara,” jelas Ardly.

Ditambahkannya, adapun pemain yang mengikuti Turnamen, Hafid (Penjaga Gawang) , Adit Supriyadi , Beben, Ronaldo Putra jaya  ( ancor) , Zero, Rahmad, Ronald Marceleno, Dian Widodo (Flank), Aditri, Prakas Adit Fikri (Pivot).

Dijelaskan Ardly team Brancos FC ini , Coach saya sendiri, Asisten Coach Joko Condro Purnomo, Official Perlengkapan Agus Hartono dan Supandi, Tim Kesehatan Sutrisno.

Ia mengingatkan kepada teamnya agar jangan merasa cepat berpuas diri, karena ke depan masih banyak turnamen yang akan diikuti, dan juga kemenangan ini lebih sulit mempertahankannya dari pada merebutnya, untuk itu team Brancos FC selalu jaga kekompakan dan kesolidan sesama team, karena apabila tidak menjaga kekompakan team bisa hancur.

“kemenangan ini juga menjadi modal penting untuk mengikuti turnamen bergengsi Gubernur CUP yang akan diadakan dua Minggu lagi di Palembang,”tutupnya (HS-08)

Komentar
Loading...