iklan
Satu Untuk Semua

BTA 70 Motivasi Pelajar SMPN 2

Silampari Online,
LUBUKLINGGAU – Jumat lalu (9/3) Bimbingan belajar (Bimbel) BTA 70 Jakarta Kota Lubuklinggau mendatangi SMP Negeri 2 Model Lubuklinggau dan memberikan motivasi semangat belajar anak didik. Acara yang semulanya, berada dilapangan upacara sekolah, berubah ke dalam kelas, dikarenakan pagi itu,sekira pukul 07.30 turun hujan.

Yudha Satria selaku pimpinan cabang BTA 70 Jakarta Lubuklinggau mengatakan motivasi yang mereka berikan, agar potensi anak didik dapat berkembang dan timbul semangat untuk mencapai cita cita.

Dalam motivasi itu juga diberikan kepada pelajar bahwa siswa memiliki alternatif tambahan pengetahuan, selain di sekolah, ilmu pengetahuan lain juga bisa didapat di luar lingkungan sekolah, seperti di bimbel.

Dalam kesempatan itu juga Yudha mengajak agar pelajar dapat belajar di Bimbel BTA 70 Jakarta Lubuklinggau. “Tentu kita berharap, Bimbel kita dapat menjadi pilihan prioritas pelajar untuk belajar dan memuluskan tujuan dalam mencapai cita cita,”ungkapnya.

Menurutnya, pelajar mesti menentukan bimbel yang sesuai dengan tepat dan sesuai dengan keinginan. “Kita siap membantu meningkatkan semangat belajar,”ujarnya.

Sementara itu kepala SMP Negeri 2 Model Lubuklinggau Parman mengucapkan terimakasih atas motivasi diberikan pihak Bimbel BTA 70. “Semoga, setelah diberi motivasi, anak didik akan tumbuh besar semangat belajarnya,”harap Parman.

Selain itu, Parman juga membenarkan, bila ilmu pengetehuan tidak hanya ada dilingkungan sekolah, namun juga ada diluar. Tinggal di pelajar, sebatas mana kemauan untuk belajarnya. “Semua tempat itu ilmu, tinggal siswa lagi memfilternya mana yang baik dan tidak, ya kita harapkan siswa akan tertarik untuk menambah pengetahuan dengan belajar di bimbel,”pungkasnya.(HS-09)

Komentar
Loading...