Bupati : Pers Berperan Penting Bagi Pembangunan Muratara

*Bupati Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2019

168
FOTO : ISTIMEWA
Bupati Kabupaten Muratara H M Syarif Hidayat..
Advertisement

Silampari Online,

MURATARA – Bupati Muratara, H M Syarif Hidayat menyambut baik peringatan Hari Pers Nasional (HPN) setiap tahunnya. Menurut dia, bulan Februari merupakan bulan yang penuh kegembiraan bagi setiap insan pers di seluruh Indonesia.

Berkenaan dengan hal itu, Bupati mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke 33 tahun 2019, terutama kepada para insan yang sehari-hari bertugas menyebarluaskan informasi tentang pembangunan di Kabupaten Muratara.

Bupati mengakui bahwa keberadaan pers di Muratara sangat berguna bagi pembangunan Bumi Beselang Serundingan. Sebab, berkat insan pers dan media tempat mereka bernaung, pembangunan Muratara bisa diketahui khalayak banyak.

Bupati berharap, pers di Kabupaten Muratara senantiasa menyampaikan berita-berita yang mendidik dan berkualitas. “Saya yakin adik-adik jurnalis di Kabupaten Muratara adalah orang-orang terdidik, dan berpegang teguh pada kode etik profesinya,” harap dia.

Dikatakan Bupati, selama kepemimpinannya bersama Wakil Bupati H Devi Suhartoni, sudah banyak keberhasilan pembangunan yang telah dipublikasikan oleh media. “Di sini tentu peran pers sangat penting untuk membantu mempromosikan kemajuan Muratara,” ujarnya.

Lanjut Bupati, insan pers juga semakin giat melaksanakan peliputan khusus tentang Muratara. “Salah satunya potensi wisata yang telah terekspose melalui media massa, dengan begitu Muratara semakin dikenali karena potensi yang dimilikinya,” katanya.

Dampak positif dari informasi tersebut ialah bisa menarik minat para investor untuk berinvestasi guna membangun Kabupaten Muratara. “Atas nama Pemkab Muratara kami ucapkan ribuan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini,” ucapnya.

Bupati mengajak para insan pers untuk senantiasa menjaga kebersamaan ini demi terwujudnya Kabupaten Muratara yang makmur, aman, cerdas dan bermartabat. “Mari kita jaga kemitraan ini dengan baik, demi Muratara yang lebih baik,” pungkasnya. (KHS-01)