Satu Untuk Semua

Camat dan Kapolsek Bubarkan Sabung Ayam

Silampari Online,

EMPAT LAWANG- Sebanyak dua lokasi gelanggang sabung ayam di Kecamatan Lintang Kanan, digerebek dan dibubarkan aparat gabungan Polsek Lintang Kanan dan aparat Kecamatan Lintang Kanan, Rabu (10/10).

Lokasi gelanggang sabung ayam tersebut antara lain, di Desa Lubuk Tapang dan Desa Tanjung Alam. Pada penggerebekan tersebut, aparat berhasil mengamankan sedikitnya 6 unit sepeda motor dan beberap barang bukti lainnya, yang diduga milik para pelaku sabung ayam.

Camat Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang, Almutholib mengatakan, penggerebekan dan pembubaran gelanggang sabung ayam tersebut dilakuakan pihaknya, berkat laporan masyarakat yang sudah resah akibat adanya aktifitas judi sabung ayam tersebut.

“Dari laporan itu, kita minta Polsek Lintang Kanan melakukan penyelidikan dan selanjutnya bersama-sama kita langsung melakukan pembubaran,” ungkap Almutholib didampingi Kapolsek Lintang Kanan, Iptu Hidayat dan Sekcam Lintang Kanan, Sapar Joli kepada wartawan, Kamis (11/10).

Dipaparkannya, penggerebekan gelanggang sabung ayam di Desa Lubuk Tapang, dilakukan, Rabu (10/10) sekitar jam 14.30 WIB, dipimpin Bripka Yosef. “Di lokasi ini, kita berhasil mengamankan satu ekor ayam aduan sebagai barang bukti. Para pelakunya melarikan diri ke arah persawahan,” ujar Camat.

Sementara lanjut dia, untuk lokasi gelanggang sabung ayam di Desa Tanjung Alam, dilakukan pada hari yang sama sekitar jam 16.30 WIB. Lokasi ini sambung dia, langsung dia pimpin bersama Kapolsek Lintang Kanan.

“Di sini kita berhasil mengamankan 6 unit sepeda motor, diduga milik para pelaku. Saat ini seluruh barang bukti kita amankan di Mapolsek Lintang Kanan,” kata Almutholib. (HS-05)

Komentar
Loading...