Camat Monitoring Pembangunan Desa Taba Gindo

    165
    FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI
    PEMBANGUNAN : Camat Selangit Christiandi Argani,bersama Kades Taba Gindo dan Tim Kecamatan Selangit melihat lokasi yang akan dibangun jalan stapak dusun tiga Desa Taba Gindo, Sabtu(19/1).
    Advertisement

    Silampari Online,

    MUSI RAWAS – Pemerintah Kecamatan Selangit, melakukan monitoring pembangunan jalan di Dusun Tiga Desa Taba Gindo.

    Monnitoring tersebut untuk memastikan pembangunan yang bersumber dari anggaran dana desa (DD) 2019 itu dapat di gunakan sesuai rencana.

    Monitoring itu ditinjau langsung Camat Selangit, Christiandi Argani,Kasi PMD Selangit, Satria Natanegara, Kades Taba Gindo, Indra Yanto, Kapolsek STL Ulu Terawas AKP Haerudin diwakili Brigpol, Burlian, Babinsa diwakili Koptu, Yudo dan pendamping Desa, Viddi Aldian.

    Camat Christiandi Argani ketika diwawancarai Harian Silampari, Sabtu (19/1) mengatakan ada beberapa objek yang akan dibangun tahun anggaran 2019.

    Hal itu setelah dirinya melihat langsung, masih banyak jalan yang rusak dan longsor akibat luapan air sungai lakitan yang naik disaat hari ujan.

    Namun sebelum dilaksanakan pembangunan, Camat mengimbau kepada masyarakat agar dapat menhibakan tanah mereka yang akan dijadikan jalan baru.

    Sementara itu, Kades Taba Gindo, Indra Yanto mengucapkan terimakasi kepada tim kecamatan selangit yang telah melihat secara langsung lokasi jalan yang akan di bagun pada tahun anggaran 201.

    “Ini akan dibangun sesuai usulan masyarakat dusun Tiga,”ujarnya.

    Kades Taba Gindo Indra Yanto berharap pembangunan jalan tersebut dapat terealisasi, sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat banyak.(CW-01)