Satu Untuk Semua

Cozy Style Satu-satunya Hotel Terkoneksi Supermarket

Silamari Online,

LUBUKLINGGAU-Pertumbuhan hotel di Kota Lubuklinggau sangat pesat. Kini memiliki Hotel Cozy yang merupakan satu-satunya hotel terkoneksi dengan Supermarket. Lokasinya pun mudah terjangkau karena berada di tengah-tengah kota.
Hal itu disampaikan Onwer Hotel Cozy Lubuklinggau, Hindra Sumarjono, saat sambutan dalam acara soft opening Hotel Cozy Lubuklinggau, Senin (26/11).
Hotel itu diresmikan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, dihadiri Kajari Lubuklinggau Hj Zairidah, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Wakil Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Taufik Siswanto, anggota DPRD Hendi Budiono, H Suhada, Tokoh Agama Ustad Wahyudin, Ketua PKB Mura Yanto. Selanjutnya, Waka Polres Lubuklinggau Kompol Zulkarnain, pelaku usaha, mamah Meliyana, Sekjen Hanura Arifin, Caleg Sumsel, Hermansyah Masyaris, GM Harian Silampari Budi Santoso, GM Linggau Pos, Budi Santoso.
Dikatakan Hindra Sumarjono, hotel ini diberinama Cozy Style Hotel yang artinya, memberikan kenyaman, menyenangkan, hangat dan rilex, membuat orang merasa gembira dan puas. Hotel tersebut dibangun dengan super cepat hanya membutuhkan waktu 7 bulan, tetapi ada sebagian yang belum seluruhnya dibangun. Hotel ini terdiri dari 4 lantai setengah, Basement 1 lantai dan 3 lantai.
Lanjut dia,  untuk fasilitas hotel antara lain satu satunya hotel di Kota Lubuklinggau yang mempunyai akses supermarket. Artinya, setiap tamu yang menginap dapat membeli makan dan minuman aqua 600 ml dengan harga cukup Rp 2.200. ” Di hotel berbintang lainnya harganya mencapai Rp 15.000-Rp 20.000,” ujar Hindra sapaan Hindra Sumarjono.
Kamar menginap VIV sebanyak 40 room dengan desain yang sangat menarik, karaokenya viv 24 room terbaik di Kota Lubuklinggau karena didesain dengan mewah dan menarik.
“Ruang meeting room sebanyak 3 buah, satu besar menampung 300 orang, sedang 150 orang dan biasa 100. Mushola, lalu restoran dengan menu nusantara difasilitasi live music dan area smooking yang resentasi. Kemudian, kita akan bangun swiming poll paling atas yang dapat melihat keindahan Bukit Sulap dan Kota Lubuklinggau,” terangnya.

Dengan berdirinya, Onwer SM Group ini berharap, hotel yang memperkerjakan 55 tenaga kerja asli putra daerah yang terlatih dan ditraining dengan baik tersebut, dapat meningkatkan daya saing positif, yakni menambah pelayanan yang baik untuk seluruh hotel di Lubuklinggau. ” Kami dari SM Group yang merupakan pelopor kemajuan Kota Lubuklinggau, siap mendukung seluruh program Pemkot Lubuklinggau khususnya menyambut Lubuklinggau menuju Visit 2020,” tegasnya. (HS-08)

Komentar
Loading...