Curanmor Beraksi di Kantor Pos

    107
    Advertisement

    Silampari Online,

    REJANG LEBONG – Pelaku curanmor memang tidak pernah memilih dan memilah tempat atau lokasi yang akan dijadikan sasaran. Terbukti, pelaku curanmor kembali beraksi di Parkiran Kantor Pos Curup yang berada di kawasan Jalan Kartini/Setia Negara Kecamatan Curup.
    Korbannya adalah Fajar Rahutomo (20) warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur yang bekerja di PT. Heksa Insurance perusahaan asuransi yang bekerjasama dengan PT. POS.
    Dijelaskan Fajar selama ini dirinya memang ditempatkan di Kantor POS Curup. Hari kejadian, Jum,at (18/1) dirinya sampai ke Kantor Pos sekitar pukul 08.00 WIB dan langsung meletakkan motor di parkiran. Saat memarkirkan kendaraan, posisi motor dalam kondisi terkunci stang. Selanjutnya korban masuk ke dalam kantor tanpa ada rasa curiga sedikitpun.
    Sekitar pukul 10.00 WIB, sambung Fajar, dirinya berencana akan keluar untuk mencari nasabah. Namun saat menuju parkiran motor di depan kantor pos, ternyata motor Vixion AB 2162 CJ miliknya sudah hilang di lokasi.
    “Saya rencana keluar mau cari nasabah, pas lihat motor diparkiran sudah tidak ada lagi. Kemudian saya masuk lagi dan memeriksa CCTV, ternyata benar ada yang mencuri motor saya,” terang Fajar.
    Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.IK menyampaikan, korban melaporkan kejadian tersebut sekitar pukul 14.00 WIB.
    “Kita sudah melakukan cek TKP dan memeriksa rekaman CCTV Kantor Pos. Kasus ini masih kita selidiki dan untuk pelaku masih diidentifikasi dengan melihat rekaman CCTV,” singkat AKP Jery.(HS-06)