Curup Timur Duduki Puncak Klasemen

SEPAK BOLA : Sakah satu cabor vaforit, yaitu Sepak Bola yang dipertandingkan di Lapangan Pandawa Komplek Batalyon Infantri 144 Jaya Yudha, Selasa (20/3). Foto Badri-HS

Silampari Online,

REJANG LEBONGV—Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Rejang Lebong (RL) 2018 sudah memasuki hari ketiga. Perolehan medali dan siapa yang memuncaki klasemen mulai terlihat. “Hasil sementara, Kecamatan Curup Timur yang menduduki puncak klasemen dengan berhasil memperoleh 13 medali emas, 9 medali perak dan 5 medali perunggu,” jelaskan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten RL H. Andrian Wahyudi, SE melalui Humas KONI RL Nunung Tri Mulyanti, S.KM, MM.

Untuk posisi kedua diduduki Kecamatan Selupu Rejang dengan perolehan 12 medali emas, 9 medali perak dan 5 medali perunggu. Sedangkan di posisi ketiga diduduki Kecamatan Curup Tengah dengan meraih 9 medali emas, 10 medali perak dan 4 medali perunggu. “Total ada 53 pertandingan yang sudah final dari 19 cabor yang dipertandingkan, “ ucap Nunung.

Sementara itu, untuk Cabor Sepak Bola yang dipertandingkan di Lapangan Pandawa Komplek Batalyon Infantri 144 Jaya Yudha, memasuki babak semifinal. Dimana akan mempertemukan antara Tim Kecamatan Curup Selatan bertemu dengan Kecamatan Sindang Dataran pada pertandingan pertama.

Dan pada pertandingan kedua akan mempertemukan Tim Kecamatan Curup Timur yang bertemu Tim Kecamatan Bermani Ulu.“Cabor sepak bola menjadi salah satu olahraga yang menarik pusat perhatian. Dan besok akan digelar 2 pertandingan semi final. Mudah-mudahan pertandingan bisa berjalan lancar,” kata Koordinator pelaksana Cabor Sepakbola Porkab RL tahun 2018, Syahrial.(HS-05)