Daftar SMA Muhammadiyah Bonus 50 persen

42
FOTO : ELPAN/HARIAN SILAMPARI
Kepala SMA 1 Muhammadiyah Lubuklinggau, Ponijo
Advertisement

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Sejak 12 Mei 2019 lalu, SMA Muhammadiyah 1 Lubuklinggau telah membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2019/2020.

Kepala SMA Muhammadiyah 1, Ponijo menjelaskan PPDB tahun ini seperti biasa di buka dua gelombang. Untuk gelombang pertama dibuka pada 12 Mei – 12 Juni 2019, sedangkan gelombang kedua pada 13 Juni – 30 Juni 2019.

“Tahun ini kita menerima siswa gratis bagi yang tidak mampu. Serta khusus pendaftar dari SMP/MTs Muhammadiyah yang mendaftar akan diberikan bonus potongan biaya sekolah 50 %,” jelasnya, Jumat (24/5).

Untuk persyaratannya, para pendaftar yang ingin bersekolah di SMA Muhammadiyah yang terakreditasi B ini diberikan kemudahan. Karena hanya dengan mengumpulkan fotokopi rapor legalisir, anak bisa langsung melakukan pendaftaran di SMA Muhammadiyah 1.

Ponijo juga memaparkan keunggulan SMAN Muhammadiyah 1 Lubuklinggau adalah selalu menunjang pembinaan akhlak dan kepribadian siswa-siswi dengan cara melaksanakan Salat Zuhur berjamaah, memberikan nasihat dan kultum untuk siswa-siswi dan melakukan kegiatan yang bermanfaat, agar siswa dapat terhindar dari pergaulan bebas, narkoba dan tindakan negatif lainnya.

“Selain membentuk kecerdasan anak, SMA Muhammadiyah 1 Lubuklinggau akan mengarahkan anak ke jalan Islami, agar menjadi anak yang cerdas dan berakhlakhul kharimah,”paparnya.

“Semoga PPDB di SMA Muhammadiyah 1 Tahun ini berjalan dengan lancar dan bisa memiliki lebih banyak siswa baru,”harapnya.

Dan bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan anaknya di SMA Muhammadiyah 1 Lubuklinggau, bisa langsung datang ke alamat Kantor SMA Muhammadiyah 1 Lubuklinggau, di Jalan Garuda Hitam, Kelurahan Pasar Pemiri, Telp (0733) 321645, atau bisa menghubungi Drs Ponijo (085268930310).(HS-02)