Dapat Rumah, Cristin Malah Kaget

    252
    TERIMA : Cristin pemenang satu unit rumah dari undian panen hadian Simpedes BRI Lubuklinggau menerima kunci langsung dari Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau, H Alimin SY, Jumat (2/11). Foto : Aan/HS.
    Advertisement

    Cristi nasabah BRI Lubuklinggau mendapat rumah dari undian panen hadiah Simpedes BRI. Pada 1 November 2018 kemarin langsung diserahkan kunci rumah langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau. 

    Laporan : Aan Afriandi-Lubuklinggau

    RASA tidak percaya masih terngiang ditelinga Cristin salah seorang nasabah BRI yang mendapat hadiah satu uni rumah dari undian panen hadiah Simpedes BRI Cabang Lubuklinggau.

    Pipinya memerah saat diwawancarai oleh Harian Silampari. Setiap ditanya, Cristin menjawab tidak bisa berkata-kata apalagi, sangat bahagia dan juga ada rasa dibohongi oleh pihak BRI.

    “Tidak kebayang saja kalau saya akan mendapat rumah apalagi kepikiran itu. Rasa tidak percaya masih ada, raso kaget ada, terkejut ada dan rasa dibohongi juga ada,” ungkap istri kuli bangunan ini.

    Pokoknya, sambung ibu anak 3 ini sangat bahagia sekali setelah dipastikan dan diyakinkan oleh pihak BRI. Sebelumnya, mulai pihak bank menghubungi hingga penanda tanganan kemarin masih tidak percaya.

    “Setelah saya diundang ke kantor BRI, disuruh menandatangani sebuah surat diatas materei barulah saya merasa senang dan percaya,” tambahnya.

    Cristin bercerita bahwa pertama kali mendapat kabar itu dari pihak bank bahwa  saya mendapat undian satu unit rumah tipe 36 dari undian panen hadiah Simpedes BRI Lubuklinggau.

    “Orang Bank nelpon. Katanya, saya dapat undian. Saya tanya, undian apa, undian rumah jawab orang Bank. Benaran ni om, masih saya tidak percaya, benar kata orang itu, main-main aja oom ni, benar katanya kami tidak bohong ini na buktinya, tapi saya juga tidak percaya,” paparnya.

    Laju Cristin diikasih surat dan ada materei oleh pihak BRI Lubuklinggau, barulah dirinya percaya. ” Pas ditelpon itu saya lagi di Indomaret disuruh ke bank. Langsung saya ke bank. Saya mengucapkan terima kasih kepada BRI. Semoga BRI semakin maju dan sukses lagi,” pungkasnya. (*)