Dapatkan Pesanan Telur Berkualitas

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Pengusaha Depot telur Fildza Lubuklinggau yang beralamat di jalan Garuda Kelurahan Lubuk Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I menawarkan harga yang terjangkau.

Muat Lebih

Kandungan protein yang tinggi membuat telur menjadi kebutuhan untuk selalu dikonsumsi banyak orang, yang biasanya dijadikan gulai dan juga dapat dijadikan bahan untuk membuat kue.

Selain harganya terjangkau untuk masyarakat menengah kebawah juga telur ini mudah untuk di masak dan mudah dicari disekitar wilayah Kota Lubuklinggau.

Fidel Peria Pemilik Usaha Depot telur Fildza Lubuklinggau mengatakan pada Harian Silampari, Senin (24/6) bahwa hal ini sudah dilakoninya selama kurang lebih tujuh bulan. Ia menilai tidak salah terjun ke bisnis ini jika memang peluangnya sangat menjanjikan.

“Ini salah satu kebutuhan pokok, sehingga selalu dibutuhkan orang,” kata Fidel.

Fidel memulai usaha 6 Januari 2019 sampai saat ini sudah banyak pelanggan membeli dengannya seperti dari Rumah Sakit Siloam, Hotel Dafam, Dewinda hotel.

Selain di Lubuklinggau banyak juga orang membeli sampai ke Muratara, Curup, Kepahiang, Musi Rawas dan Muratara. Setiap bulan ia membeli telur dari Kota Padang dan Kota Medan berjumlah 300 karpet.

“Sehabis lebaran harga telur mulai menurun tadinya harga per karpet Rp 45 Ribu dan sakarang turun Rp 38 Ribu. Depot telur Fildza Lubuklinggau menerima pesanan siap atar bisa menghubungi No Handphone atau WA 0812-7825-1988,”jelasnya.

Tempat usaha yang dikelolanya ini masih menyewa belum mempunyai tempat khusus, biarpun menyewa tapi ia sudah membuka cabang di Kabupaten Muratara.

Fidel awalnya membuka usaha mendengarkan kawannya dari yang berkerja di Rumah Sakit Siloam, karena usaha telur ini sangat menjanjikan apa lagi di tempatnya sekarang di Taba Pingin masih sedikit yang menjual telur.

“Saya berharap semoga usaha ini bisa sukses, lancar dan lebih maju lagi dalam usaha telur ini,”harapnya.(HS-10)