Dealer Wuling Maju Motor Lubuklinggau

129
FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI
DEALER WULING MOTOR : terletak di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Jumat (14/6).
Advertisement

Produk Handal dan Harga Terjangkau

Silampari Online,

Beralamat di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Dealer Wuling Motor menawarkan Produk handal dan harga terjangkau.

Adi Arianza – Lubuklinggau

Masyarakat Bumi Silampari yang ingin memiliki kendaraan roda empat, tidak perlu lagi pusing, kenyataan untuk memiliki mobil, sudah bisa didapatkan, karena Dealer Wuling Motor memiliki jenis mobil tentunya berkualitas bagus dan hargapun terjangkau.

Dealer Wuling Maju Motor sudah banyak cabang dan tersebar di Indonesia
Dan pada tanggal 17 Juni ini nanti, Dealer Wuling Motor akan melaksanakan grand opening di Lubuklinggau. Semua masyarakat bisa hadir langsung, untuk mengetahui lebih jelas dan detail produk produk mobil keluaran Wuling.

“Grand opening nanti, akan dihadiri Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Bupati, DPRD, Sekda dan para konsumen,”kata manajer Wuling Agus Maulana diwakili Sales Counter Sendhi Sara ketika diwawancarai Harian Silampari, Jum’at (14/6).

Grand Opening Dealer Wuling Maju Motor diprediksi akan menarik antusias konsumen dan masyarakat, karena akan banyak hadiah diberikan, yakni test drive berhadiah beruntung bisa mendapatkan handphone dan puluhan hadiah lainnya.

Sendhi menambahkan merk mobil yang dijual nantinya ada beberapa jenis mobil antaranya merek Confero S Act, Cortez CT, Confero S, Cortez dan Almaz.

Produk Wuling memiliki kelebihan untuk tipe Confero yaitu terdapat remote untuk membuka kaca yang berfungsi mendinginkan suhu di kabin sebelum masuk ke dalam mobil.

Lalu terdapat tiga tempat untuk mengisi daya baterai smartphone, kursi baris ketiga yang nyaman dan lapang sehingga tidak membatasi gerak tubuh. Kenyamanan kabin dengan tempat penyimpanan barang yang mudah dijangkau dan masih banyak lagi.

“Kami menawarkan harga yang paling murah untuk tipe Confero 1.5 MT DB Rp 159.800.000,” ungkapnya.

Harga yang paling murah untuk tipe Confero C yaitu Rp 159 jutaan dan Confero L harga Rp 192 jutaan. Sedangkan untuk tipe Cortez C yang harga Rp 221 jutaan dan untuk Cortez L dengan harga Rp 267 jutaan.

“Dari awal sampai sekarang penjualan paling banyak masih untuk tipe Confero, karena harga lebih murah,”jelasnya.

Pihaknya berharap dengan beroperasinya dealer ini dapat menghadirkan kemudahan bagi konsumen di Lubuklinggau untuk memiliki produk Wuling serta akses memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan.(*)