Satu Untuk Semua

Delapan Perwira Polres Dimutasi

37

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Delapan perwira pertama (pama) dan perwira menengah (pamen), di wilayah hukum Polres Lubuklinggau, resmi dimutasi.

Hal itu ditandai dengan acara serah terima jabatan dan pisah sambut yang dilaksanakan di Mapolres Lubuklinggau, Selasa (30/10).

Delapan pama dan pamen ini, sebagian mutasi ke luar wilayah Polres Lubuklinggau, dan sebagian lainnya hanya berganti job namun tetap di Polres Lubuklinggau.

Mereka yang berganti job, AKP Hendri, sebelumnya menjabat Kasat Bimas dipromosikan menjadi Kabag Ops Polres Lubuklinggau, menggantikan Kompol Yudha. Sedangkan posisinya sebagai Kasat Binmas digantikan oleh AKP Tri Sopa Melawijaya, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Muara Beliti, Polres Musi Rawas (Mura).

Kemudian Kasat Sabara, AKP Edwartu, dipromosikan sebagai Kabag Sumda di Polres Lubuklinggau, menggantikan Kompol Toni Siagian. Sedangkan posisinya sebagai Kasat Sabara digantikan, AKP M Ali, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagpers Bagsumda Polres Lubuklinggau.

Sementara Kasat Intel, AKP M Syamsul Zacri, mutasi ke Polres Lahat dengan jabatan yang sama. Sedangkan  posisinya sebagai Kasat Intel Polres Lubuklinggau digantikan, AKP Eddy Putra Jaya, yang sebelumnya menjabat kasat intel Polres Musi Banyuasin.

Sedangkan Kasat Narkoba, AKP Ahmad Fauzie, mutasi ke Polda dan posisinya digantikan, AKP Dwi Novan Dwi Putra. Kapolsek Lubuklinggau Timur, AKP Hadi Sutrianto, digantikan AKP Diaz Oktora.  Kabag Ren, Kompol Slamet, digantikan Kompol Hariadi. 

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar, dalam acara pisah sambut pama dan pamen  Polres Lubuklinggau, kemarin, mengatakan bagi seorang perwira, jabatan itu adalah gambaran dari kepercayaan organisasi. Disukai atau tidak, harus dilaksanakan. 

“Yakinlah ada hikmah dibalik semua, kita laksanakan saja,” katanya. (HS-08)

Komentar
Loading...