Desa Taba Remanik Gelar Turnamen Sepak Bola

    200
    FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI
    ARAHAN : sebelum pertandingan di mulai wasit Reli dan panitia memberikan arahan kepda kedua tim, SMK 4 Lubuklinggau melawan Desa Pangkalan yang akan bertanding pada hari. Sabtu(9/3).
    Advertisement

    Silampari Online,

    MUSI RAWAS – Karang Taruna Desa Taba Remanik Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas menyelenggarakan turnamen sepak bola.

    Perlombaan ini, upaya menggali bakat sepak bola Pemuda di wilayah setempat.

    Diceritakan Ketua Karang Taruna Taba Remanik Alpian diwakili Ketua Panitia Bus mengatakan, Turnamen Sepakbola Desa Taba Remanik CUP 2019 diikuti 30 club sepakbola.

    “Turnamen yang kita gelar ini bertujuan untuk menyalurkan hobi pemuda khususnya di olahraga Sepakbola,” ujar Bus.

    Turnamen digelar menggunakan sistem gugur, waktu pertandingan setiap babak 20 menit, uniknya dalam setiap team yang main hanya enam, bukan sebelas. Meskipun begitu perlombaan tetap berjalan menarik dan menghibur.

    Sementara itu, Kades Taba Remanik Jamil mengatakan dengan adanya turnamen tersebut ia berharap keakraban sesama warga bisa terjalin.

    “Jangan sampai ada perpecahan apalagi keributan. Yang paling penting silaturahmi, kebersamaannya, menang kalah tidak masalah dan bukan yang utama,” katanya.

    Karena hanya sekedar hiburan dan upaya mempererat tali silaturahmi , maka para pemain tidak hanya diisi pemain muda, namun juga diperbolehkan bagi orang orang tua. Dengan begitu, keakraban antara pemain tua dan muda terjalin.

    Luar biasanya turnamen ini, banyak tim yang ikut tidak hanya berasal dari desa sekitar, namun juga ada dari Lubuklinggau bahkan dari Muratara.(HS-02)