Satu Untuk Semua

Di Dua Desa, Paslon Cahaya Sampaikan Program Desa Berdaya

Silampari Online,

LAHAT –  Bertempat di Desa Air Dingin Lama, Kecamatan Tanjung Tebat, Paslon Nomor Urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, bersama partai pengusung dan tim pemenangan menggelar kampanye dialogis sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat desa setempat, Senin (16/4). Kedatangan paslon yang berjargon Cahaya tersebut, disambut antusias masyarakat setempat.

“Terima kasih kepada keluargaku yang ada di sini, karena sudah berkenan hadir di acara kampanye dan silaturahmi. Tolong kasih tahu keluarga yang lain bahwa kami telah sampai disini,” ungkap Cik Ujang saat menyampaikan sambutannya.

Diapun langsung menerangkan program paslon nomor urut tiga, yang dia sebut sangatlah bermanfaat bagi masyarakat. “Kami mempunyai program sekolah gratis dan berobat gratis juga ada desa berdaya. Semuanya pasti ingin menyekolahkan anaknya dengan gratis juga jika sakit ingin juga berobat gratis,” terangnya.

Karena itu, dengan mencalonkan diri menjadi Bupati Lahat, dia akan mengabulkan keinginan masyarakat tersebut dan tidak hanya itu, juga ingin memberikan dana berupa anggaran dari Rp500 juta sampai Rp2 miliyar untuk kepentingan bersama masyarakat yang ada di dalam desa. “Itulah yang disebut dengan program kami, desa berdaya,” jelasnya. 

Sambung Calon Wakil Bupati Lahat, H Haryanto, dirinya berharap dengan masyarakat Desa Air Dingin Lama dan Air Dingin Baru, bisa mendukung atau memenangkan  Paslon Cahaya. “Kepada masyarakat yang ada disini, kami mohon dukungan dan doanya untuk kami, supaya kami bisa melanjutkan program yang sudah kami niatkan untuk masyarakat,” harapnya.(HS-06)

Anda Mungkin Menyukai Ini Juga