DiPukul Pakai Besi Linggis

81
Advertisement

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Tambi (30) mesti berurusan dengan polisi karena telah melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Tambi yang bekerja sebagai buruh bangunan dan tinggal di jalan Garuda Rt 05 Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I tersebut dilapor Emiyanti (45) dengan nomor polisi : LP/B -05/I/2019 Sek Brt tanggal 10 Januari 2019.

“Sedangkan yang menjadi korban yakni Willy (22) Ibu rumah tangga satu tempat tinggal dengan tersangka,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono.

Kejadian KDRT terjadi pada Rabu 9 Januari 2019 sekira pukul 18.00 WIB Jalan Garuda Gang Pakde RT 05 kelurahan Kayu Ara. Pelaku Tambi memukuli korban Wili dengan mengunakan besi linggis karena kesal dengan korban, yang tidak mau memberikan uang.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala depan dan belakang dengan 15 jahitan, dan korban di rawat inap di RS Umum Sobirin,”jelas Kapolres.

Pelaku ditangkap pada Kamis (10/1) sekira pukul 16.30 WIB, setelah menerima laporan Unit reskrim Polsek lubuklinggau barat dan langsung melakukan penyeldikan untuk mengetahui keberadaan pelaku.

“Berdasarkan informasi warga, pelaku sedang berada dirumahnya, selanjutnya anggota melakukan penangkapan tanpa perlawanan,lalu dibawa ke Polsek Lubuklinggau barat guna pemeriksaan lebih lanjut dan barang bukti 1 (satu) buah besi linggis,”jelasnya.(HS-02)