Diramaikan Artis Ibukota

    104
    FOTO : ISTIMEWA
    ARAH : Kasatlantas Polres Empat Lawang, Iptu M Lubis saat menyampaikan arahannya kepada para pendukung acara Milenial Road Safety Festival 2019, di Kabupaten Empat Lawang, Kamis (7/3/2019).
    Advertisement

    Silampari Online,

    EMPAT LAWANG – Sejumlah artis ibukota dan artis daerah akan meramaikan Milenial Road Safety Festival 2019, di Kabupaten Empat Lawang. Acara tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Talang Jawa Tebing Tinggi, Sabtu (9/3) .

    Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kasatlantas Polres Empat Lawang, Iptu M Lubis mengatakan, artis-artis ibukota yang akan meramaikan Milenial Road Safety Festival 2019, di Kabupaten Empat Lawang, antara lain, Sherly Bintang Pantura 2 dan Rio KDI bersama artis lokal yang turut diundang dalam acara tersebut.

    “Acara akan kita buka sekitar jam 6.00 WIB. Rangkaian kegiatannya, Jalan Santai Milenial, Senam Kolosal, Deklarasi Tertib Lalulintas dan pelayanan kesehatan gratis,” urai M Lubis saat dibincangi Harian Silampari di Tebing Tinggi, Kamis (7/3).

    Lebih lanjut dikatakannya, acara tersebut akan dihadiri Bupati Empat Lawang beserta pejabat dalam lingkungan Pemkab Empat Lawang dan diprediksi akan diikuti oleh ribuan peserta dari kalangan generasi milenial. “Sabtu itu puncak acaranya dan kita menyiapkan berbagai hadiah atau door prize bagi peserta,” ujarnya.

    Diapun menjelaskan, tujuan dari acara ini dalam rangka mensosialisasikan bagaimana berkendara yang aman agar terhidar dari kecelakaan dalam berlalulintas. Sehingga kedepannya, road safety zero acident dapat tercapai seperti yang diharapkan.

    “Festival ini menjadi harapan kita sebagai tonggak awal untuk menekan angka kejadian kecelakaan dalam berlalulintas, sehingga road safety zero acident dapat tercapai seperti yang kita harapkan,” tandasnya. (HS-05)