DP 800 Ribu Langsung Bawa Motornya

147
FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI
MOTOR BARU : Toko Indo Motor beralamat jalan Yos Sudarso Kelurahan Jawa Kiri Kecamatan Lubuklinggau Timur I , menghadirkan Motor baru GSX-R 150 dan NEX II di Lubuklinggau. Selasa (14/5).
Advertisement

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Buat yang berencana beli motor dibulan ini, tidak ada salahnya kalau datang Toko Indo Motor beralamat jalan Yos Sudarso Kelurahan Jawa Kiri Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Disana banyak promo DP murah dan menarik yang ditawarkan dan tentunya sangat memudahkan dalam mewujudkan keinginan untuk punya motor di tahun lebaran ini.

Salah satunya yang ditawarkan oleh Pos Suzuki Lubuklinggau, untuk program penjualan motor yang telah hadir di Kota Lubuklinggau, dangan Produk terbarunya yaitu Motor Metik Suzuki Nex II dan Motor Spot Suzuki GSX-R 150.

”Kita hari ini meresmikan motor prodak baru, Motor Zuzuki NEX II dan Motor GSX-R 150,”ujarnya Kepala cabang Suzuki Daya Cipta Palembang Asroni Johan membawahi cabang Sumatera Selatan.

Kalau soal harga cukup terjangkau motor metik bisa beli cash dengan harga Rp 15 Jutaan dan bisa juga keredit dengan DP hanya Rp 800 Ribu saja.

Motor keluaran Zuzuki dengan lebih irit, linca termasuk motor Spot di tes dari Kota palembang samapai Kota Lubuklinggu menghabiskan minyak cuma 5 liter saja.

Dan motor ini sudah ada 5 orang sudah digunakan warga Kota Lubuklinggau, dan tidak perlu lagi beli di Palembang dan sekarang sudah ada di Kota Lubuklinggau.

“Kapada Masyarakat Kota Lubuklinggau, bahwa motor Zuzuki nanti lebih berkembang di kota Lubuklinggau, karena melihat pernampilannya dan kualitasnya sekarang lebih unggul,”ungkapnya.(HS-10)