Dua Nama Disinyalir Bandar Besar Narkoba

1136
FOTO : FAHRUROZI/HARIAN SILAMPARI
Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko Yudi Karyanto.
Advertisement

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko Yudi Karyanto mengaku sudah mengatongi dua nama disinyalir merupakan bandar besar narkotika di Kabupaten Empat Lawang.

Dua bandar besar tersebut saat ini sedang dibidik, tinggal menunggu proses pembuktian untuk kemudian ditangkap.

“Saya sudah mengantongi dua nama, disinyalir merupakan bandar Narkoba yang biasa beroperasi di wilayah hukum kita,” kata Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko Yudi Karyanto, kepada wartawan kemarin.

Menurut Eko, tidak gampang menyelasaikan persoalan Narkotika, tak terkecuali di Empat Lawang. “Karena hukum di Indonesia menganut hukum positif, karenanya perlu pembuktian dan saksi untuk menyeret para pelaku terduga pemasok dan penyalahguna narkoba,” jelas dia.

Persoalan narkotika di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, sudah cukup memprihatinkan. Tidak hanya dalam tingkat yang rawan namun sudah menggurita.

“Perlu kehati-hatian dalam menangani perkara narkotika, karena memang sudah menggurita,” imbuhnya.

Untuk pemberantasa  kejahatan lain seperti kasus 365 KUHP terang perwira melati dua tersebut, kerja pihaknya cukup membuahkan hasil. Hal ini dapat dirasakan sendiri oleh masyarakat di Kabupaten Empat Lawang, pada tingkat keamanan yang diraskan.

“Semuanya berkat kerjasama semua pihak. Pemkab dan masyarakat telah cukup membantu kepolisian dalam meningkatkan taraf keamanan di kabupaten kita ini sehingga dapat dirasakan manfaatnya seperti sekarang ini,” akunya. (HS-05)